Kebakaran Nyaris Menghanguskan Rumah Warga Bongki-Bongki Sinjai Borong

Kebakaran rumah
Begini Kondisi rumah warga Dusun Bongki-Bongki Desa Bonto Sinala Kecamatan Sinjai Borong yang terbakar, Sabtu (29/06/2019)

SINJAI, exposetimur.com – Kebakaran kembali terjadi, kali ini di alami warga Dusun Bongki-Bongki, Desa Bonto Sinala, Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, pada sabtu, 29 juni 2019 sekitar pukul 12:00 siang.

Dugaan sementra, api berasal dari tabung gas yang meledak karena berdekatan dengan dapur yang menggunakan kayu bakar

Pemilik rumah pasangan suami istri Made (57) Nurlia (42) diketahui sedang berada diluar rumah dan kondisi rumah terkunci dari luar, beruntung tetangga korban melihat asap mengepul dari dalam rumah sehingga berteriak meminta tolong, seketika warga berlarian ke TKP dan mendobrak pintu sambil mengabil air untuk menyiram api yang sudah mulai mebesar dan sebagian lagi melarikan barang-barang keluar rumah.

Sage (50) yang pertama kali melihat api menuturkan bahwa, Kondisi rumah dalam keadaan kosong dan dirinya kanget melihat asap mengepul dari dalam rumah korba, sehingga dirinya berteriak minta tolong kemudian warga sekitar berdatangan medobrak pintu untuk memadamkan api.

” saya kaget pak karena ada asap banyak sedangkan pemilik rumah tidak ada yang berada didalam rumah, itumi saya berteriak minta tolong ahirnya pintu di dobrak karena terkunci dari luar” terang Sage.

Sementra Kepala Desa Bonto Sinala yang datang dilokasi ikut membantu warga karena saat kejadian ia berada dekat dari lokasi memantau wilayah Desanya.

“saya kebetukan lagi silaturahmi disekitar lokasi, sehingga pas saya dengar orang berteriak minta tolong, saya langsung ke rumah korban bersama warga” ungkap Mappanyukki kepada exposetimur dilokasi kebakaran.

Tidak ada korban jiwa pada kejadian ini, namun kerugian di perkirakan jutaan rupiah.

(red)

Baca Juga :   Serahkan Bantuan Langsung Pada Korban Kebakaran, Budiman Minta Instansi Terkait Cepat Tanggap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *