Ujian Kenaikan Tingkat PSNU Pagar Nusa Tellulimpoe di Rangkaikan Kegiatan Baksos

Pagar Nusa
Ujian Kenaikan tingkat PSNU PAGAR NUSA Tellulimpoe dirangkaikan dengan Bakso di Pantai Sinjai Timur, Minggu (30/06/2019)

SINJAI, exposetimur.com – PSNU (Perguruan Silat Nahdatul Ulama) Pagar Nusa Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, kembali melaksanakan kegiatan UKT (Ujian Kenaikan Tingkat) yang menjadi agenda setiap angkatan yang baru dalam perguruan ini. Kegiatan UKT PSNU Pagar Nusa ini di laksanakan pada hari Sabtu – Minggu di salah satu tempat wisata yang ada di Kabupaten Sinjai yakni Pantai Hubat, Kecamatan Sinjai Timur. (30/06)

Berbeda dengan ujian kenaikan tingkat tahun sebelumnya, dimana UKT PSNU Pagar Nusa tahun ini di rangkaikan dengan kegiatan peduli lingkungan Pantai yakni Bakti Sosial di sekitar lokasi tersebut.

Ayu Andira, selaku ketua panitia kegiatan menuturkan bahwa, hal ini ini bisa memotivasi dan menumbuhkan semangat dari pendekar-pendekar muda yang ada diseluruh pelosok Nusantara khususnya di Tellulimpoe, dan juga menambah sikap kepedulian terhadap lingkungan sekitar terkhusus lokasi obyek wisata yang ada di Kabupaten Sinjai.

“Kegiatan ini kami harapkan dapat menumbuhkan semangat pendekar-pendekat muda serta menambah jiwa peduli lingkungan dan juga peduli sesama” Terang Ayu

Selain itu, salah seorang angkatan pertama Pagar Nusa Tellulimpoe berharap agar kiranya kegiatan positip terua dilakukan sehingga jiwa anggota Pagar Nusa senantiasa tertular kebaikan.

“Semoga kedepannya PSNU PAGAR NUSA bisa mewujudkan kegiatan-kegiatan yang lebih positif dan bermanfaat untuk orang banyak”, Harap Syarifuddin.

[WAHYU PRATAMA HASBI]

Baca Juga :   Ke Tujuh Kalinya, RPK PC IMM Bulukumba Gelar Perpustakaan Keliling Fastabiqulkhaerat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *