Tribakti PMR SMA 14 Sinjai di Wujudkan Dengan Baksos dan Penyerahan Donasi Pada Korban Kebakaran

PMR SMA 14 Sinjai
PMR Wira SMAN 14 Sinjai saat melakukan Baksos dan penyerahan donasi pada korban kebakaran di Sinjai Barat, Jumat (12/07/2019)

SINJAI,exposetimur.com – Kelompok Palang Merah Remaja Wira Unit 225 Unit Pelaksana Teknis SMA 14 Sinjai menggalang bantuan dan bakti sosial pada, Jumat sore  (12/07)

Kegiatan menggalang bantuan sembako dan bakti Sosial tersebut dalam rangka membantu pemilik rumah Bapak Ridwan Saleh yang  sebelumnya mengalami musibah kebakaran pada pukul 1 dini hari tadi di Kelurahan Tassililu, Kecamatan Sinjai Barat.

Haeril selaku ketua PMR SMA 14 Sinjai menunuturkan bahwa, tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat muslim serta meneladani sifat Nabi Muhammad SAW, dan juga sebagai wujud pengimplementasian dari Tri Bakti PMR.

“Sebelumnya kami selaku anggota PMR SMAN 14 Sinjai mengumpulkan donasi bahan-bahan makanan seperti beras, minyak goreng, mie instan, dan selanjutnya kami semua ke lokasi guna membantu membersihkan puing-puing sisa kebakaran tersebut sekaligus menyerahkan donasi yang kami kumpulkan” terangny.

Haerul menambahkan bahwa, mereka semua berharap dapat meringankan beban korban yang juga guru mereka, meski hanya bantuan seadanya.

“Kami berharap agar donasi yang kita berikan dapat bermanfaat mengurangi beban yang di alami guru kami dan semoga dapat bernilai ibadah disisi Allah SWT”.Tutupnya.

(rilis/Wahyu)

Baca Juga :   Aksi Bakti Sosial Warnai Hari Jadi Polwan di Polres Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *