Turnamen Hasanuddin Cup, KT Desa Palae Gulung Wakil Desa Talle

turnamen hasanuddin cup
Tim Futsal Karang Taruna Pammase Dewatae Desa Palae fhoto bersama setelah meraih juara III pada turnamen Hasanuddin Cup di Lapangan SMU 2 Sinjai Selatan, Minggu (21/07/2019)

SINJAI, exposetimur.com – Turnamen olah raga Futsal Hasanuddin Cup yang di laksanakan KKN Unhas sebagai salah satu peogram kerja dalam bidang olah raga tersebut, mengantarkan Karang Taruna Desa Palae meraih juara III setelah sukses menggulung wakil Desa Talle.

Turnamen ini berlangsung selama sepekan mulai 16 sampai 21 Juli 2019, yang bertempat di SMA Negeri 2 Sinjai. Sebanyak 12 tim Se-Kecamatan Sinjai Selatan ikut ambil bagian  dengan mengusung tema “Merajut Silaturrahmi Dalam Bingkai Sportivitas Dengan Semangat Kemerdekaan”

Tim Futsal Karang Taruna Pammase Dewata Desa Palae pada turnamen tersebut sukses menyabet juara tiga setelah menggulung tim futsal Desa Talle dengan skor telak 5-1.

Wakil ketua Karang Pammase Dewata Desa Palae Supriadi, mengungkapkan bahwa, meskipun hanya meraih posisi ke tiga tapi menurutnya,  ini sudah luar biasa dan merupakan kado istimewa bagi Karang Taruna Pammase Dewata yang baru saja merayakan Miladnya yang satu tahun.

Sementara itu Kabid Humas, Dokumentasi dan Publikasi Karang Taruna Desa Palae, Akmal mengucapkan selamat atas pencapaian juara ketiga tersebut.

“Selamat buat teman-teman para pemain yang telah berjuang dan mengharumkan nama Karang Taruna Desa Palae” Demikian ahmad memberikan support

 

Lap: Lukman

Editor: TIM Redaksi

Baca Juga :   AST Harap Kontingen Porprov Kabupaten Majene Pertahankan Juara Umum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *