IMM Peduli: Baksos Adalah Bukti Kepedulian Lingkungan

imm peduli baksos
Fhoto bersama kader IMM Bulukumba di lokasi baksos pantai merpati Bulukumba, Selasa (23/07/2019)

BULUKUMBA, exposetimur.com -Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Bulukumba melakukan bakti sosial di sekitar pantai merpati Bulukumba.Selasa (23/07/2019).

Kegiatan ini di laksanakan oleh Bidang SPM (Sosial Pemberdayaan Masyarakat) IMM Kabupaten Bulukumba

Ketua Bidang SPM PC MM Kabupaten Bulukumba Rezky Mutmainnah menjelaskan bahwa, kegiatan ini merupakan salah satu pengimplementasian trilogi IMM yakni Humanitas sebagai aktivis IMM perlu memperhatikan kondisi lingkungan sekitar.

“Membersihkan pantai itu merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan membantu kenyamanan masyarakat yang tinggal di sekitar pantai tersebut Insya Allah kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap pekan” Jelasnya.

Sementara itu Ketua Umum PC IMM Kabupaten Bulukumba Abdul Ghoni Askur mengatakan bahwa, Pihaknya terus mendorong Bidang SPM untuk aktif terlibat dalam kegiatan-kegiatan Humanitas yakni melakukan bakti sosial karena ini bagian dari bentuk kepedulian terhadap lingkungan.

“Dari kegiatan ini, selain SPM, kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga dan merawat lingkungan dengan tidak membuang sampah di pantai karena selain kebersihan sebagian daripada Iman kegiatan ini juga mampu mencegah terjadinya banjir dan bencana-bencana alam” Tutup Abdul Ghoni Askur.

 

Lap: Wahyuningsih

Editor: TIM Redaksi

Baca Juga :   Cegah Pengaruh Negatif Teknologi, IMM Bulukumba Kembali Gelar Perpustakaan Keliling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *