Desa  

Maju Cakades Tibona, Seperti Ini Tekad Supriadi

Salah satu bakal calon Kepala Desa Tibona, Supriadi ||ist

BULUKUMBA, exposetimur.com – Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) di kabupaten Bulukumba Kecamatan Bulukumpa tidak lama lagi akan di laksanakan, bahkan beberapa nama baru mulai bermunculan menyatakan sikap untuk maju sebagai calon Kepala Desa Tibona yang di perkirakan rencananya akan dilaksanakan akhir tahun 2019.

Para bakal calon sudah banyak yang bermunculan untuk menjadi orang nomor satu di Tibona, salah satunya adalah Supriadi yang merupakan putra Tibona, dalam keterangannya Kamis, 25 Juli 2019 mengatakan bahwa hanya ingin melihat desa Tibona kedepannya maju utamanya dari segi infrastruktur, ekonomi dan keagamaan.

” Serta masih sangat banyak yang perlu dilakukan untuk memajukan desa Tibona, saya juga mengajak semua masyarakat agar cerdas dan bermartabat dalam berpolitik dalam hal memilih pemimpin tanpa di dasari oleh materi, namun betul betul melihat siapa yang bisa memimpin Tibona ke arah yang lebih baik,” tekadnya.

Supriadi juga menegaskan bahwa silaturahim jangan pernah terputus hanya karena beda pilihan, ” Kekeluargaan dan kerukunan masyarakat Tibona jangan sampai tercederai dalam hal pilihan,” ucapnya.

Seperti diketahui bahwa Supriadi menyatakan maju sebagai calon Kepala Desa Tibona untuk pertama kalinya, setelah mendapat banyak dukungan dari keluarga dan masyarakat tentunya.

Salah satu tokoh pemuda yang enggan menyebutkan namanya menyatakan bahwa Pilkades Tibona akan berjalan dengan ketat mengingat banyak bakal calon Kades yang mulai bermunculan dan di prediksi bisa sampai 5 orang, “Tentu ini hal yang sangat menarik dan mudah mudahan masyarakat bisa memilih calon yang berkualitas,” terang pemuda Tibona itu.

[laporan : parera]

Baca Juga :   Mantapkan Niat Bangun Desa Singa, Andi Sukman Resmi Mendaftar Cakades

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *