Bupati Bersama Wakil Bupati Bulukumba Hadiri Penutupan Kegiatan FASI dan Turnamen KT Panrita Masseddie

penutupan kegiatan kt panrita masseddie oleh bupati
Bupati Bersama wakil Bupati, dan camat Bulukumpa saat hadir dalam penutupan Fasi dan turnamen Karang Taruna Panrita Masseddie, Sabtu (10/08/2019)

BULUKUMBA, exposetimur.com – Bupati Bulukumba A. Sukri Andi Sappewali bersama Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto menghadiri penutupan Fasi dan Turnamen Bulutangkis KT Panrita Masseddie Desa sapobonto, Sabtu (10/08/2019)

Kegitan ini merupakan program Karang Taruna Panrita Masseddie yang pada hari ini telah sukses dilaksakan sampai penutupan, dari dua kegiatan tersebut sebut yakni, Festival anak Sholeh Indonesia dan pertandingan Bulutangkis Se-Desa Sapobonto dapat berjalan sesuai harapan panitia.

Bupati Kemudian memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana dan memberikan selamat kepada para juara. Selain itu Bupati juga memberi uang pembinaan kepada para juara , baik Fasi maupun juara Bulutangkis.

Dalam sambutannya, Bupati Bulukumba menyampaikan “saya hadir ditengah-tengah masyarakat Sapobonto ini, bukti nyata bahwa Sapobonto juga bagian jiwa saya selaku penanggung jawab Daerah ini, maka dari itu saya berharap, setiap ada kegiatan-kegiatan di Desa Sapobonto untuk disampikan, Insya Allah, saya selalu berusaha hadir ditengah-tengah kalian” pungkasnya

Dilanjutkan AndiĀ  SukriĀ  “juara-juara yang telah diumumkan oleh ketua panitia tadi, merupakan generasi-generasi penerus Desa Sapobonto yang menjadi bibit-bibit untuk kemajuan Daerah, Ayo pak desa beri pemuda/i ta ruang menunjukkan kreasi apa yang akan mereka kerjakan sepanjang bermanfaat kenapa tidak.” Pinta Bupati.

penutupan kegiatan kt panrita masseddie oleh bupati

penutupan kegiatan kt panrita masseddie oleh bupati
Fhoto bersama Bupati, wakil Bupati, Pemerintah Desa Sapobonto dengan Jajaran KT Panrita Masseddie, Sabtu (10/08/2019)

Sementara Ketua Panitia, Tisman, mengatakan “acara ini terselenggara berkat kerjasama Pemerintah Desa Sapobonto bersama Karang Taruna Panrita Masseddie, Alhamdulillah, kami kami diberikan ruang untuk berkreasi, maka dari itu, kami mewakili semua rekan-rekan mwngucapkan terima kasih untuk sumbangsi dana dari Pemdes Sapobonto. kami juga tidak lupa berterima kasih atas kehadiran bapak bupati dan wakil bupati ditengah-tengah kami.” tutupnya

Penutupan Kegiatan ini juga turut dihadiri Camat Bulukumpa, Kepala Desa Sapobonto bersama staf, Ketua dan Anggota BPD, para Kepala Dusun, tokoh agama, tokoh masyarakt, tokoh pemuda serta masyarakat pada umumnya.

Baca Juga :   Karang Taruna Desa Tellulimpoe Gelar Aksi Peduli Kebakaran Lambari

Selain itu, Ketua Karang Taruna Panrita Masseddie, Aswar Anas mengatakan, “kedepan acara-acara keagamaan dan keolahragaan, akan kami lakukan terbuka untuk umum di Kabupaten Bulukumba, Mohon doanya” Tutur Aswar

 

[#Ichy_Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *