BJM FC Kembali Raih Juara Ketiga Kalinya Pada Turnamen Piala Kemerdekaan Kecamatan Rilau Ale

bjm fc
Kesebelasan BJM FC berfose setelah meraih kemengan di ajang Piala Kemerdekaan Kecamatan Rilau Ale Kabuapten Bulukumba jumat kemarin

BULUKUMBA, exposetimur.com – Sepak Bola tidak dapat terpisahkan dalam perayaan 17 Agustus di seluruh penjuru nusantara, tidak terkecuali di Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba.

Dalam perebitan Piala Kemerdekaan pada HUT RI Ke 74, tim BJM FC, Desa Baji Minasa sukses meraih kemengan setelah menumbangkan Desa Topanda dipartai puncak,  BJM FC harus melalaui pertandingan sengit dengan hasil imbang (1-1) sampai berahirnya 90 Menit waktu normal,  kemenngan kemudian dapat di raih setelah dilanjutkan dengan adu pinalti  dengan skor (3-0), tanggal 16 Agustus 2019. Jumat kemarin.

BJM. FC sendiri melaju ke partai puncak setelah mengalahkan Desa Antang di partai semifinal, sedangkan Desa Topanda melaju setelah mengandaskan perlawanan Bonto Bangun.

Babak Final tersaji sangat sengit, lantaran hanya 2 gol yang tercipt untuk ke dua tim. Pencetak gol Bjm. Fc sendiri disumbangkan Kifli sedangkan dari Topanda diciptakan oleh Doni.

Pada pertarungan adu pinalti tidak mendebarkan para penonton, pasalnya kemenangan BJM dalam adu pinalti ini tanpa kemasukan 1 gol pun. Adapun penembak dari BJM, yakni Fajar, Ulli dan Kaisar, yang semuanya berhasil mebobol gawang yang dijaga oleh Radit Raditia. Sedang penembak dari Topanda, Syafa, Doni, Addi,  tidak satupun gol diciptakan dalam drama adu pinalty tersebut.

Dalam keteranganya kepada exposetimur Sabtu (17/08), Manager sekaligus Kepala Desa Baji Minasa membenarkan hal ini, menurutnya, kemenangan yang diraih timnya adalah hadiah ketiga kalinya untuk Desa yang mereka cintai.

“Ini merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi kami sebagai kado untuk Desa yang kami tercintai dan kemengan ini, sekaligus kemengan yang ke 3 kalinya untuk piala kemerdekaan di kec. Rilau Ale”. Ucap H. Jufri penuh semngat.

 

Baca Juga :   Turnamen Nene Mallomo Cup U-45 Resmi Bergulir

[#Aswar]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *