Arus Pendek Listrik Hanguskan 2 Rumah di Bulukumba

2 unit rumah yang terbakar di Jalan Mesjid Raya Bulukumba, Jumat (30/8/2019) ||handover

BULUKUMBA, exposetimur.com – Amukan si jago merah menghanguskan 2 unit rumah di jalan Mesjid Raya, Kelurahan Tanah Kongkong Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba , Jumat (30/8/2019) sekitar pukul 04.00 WITA.

Kobaran api diduga bersumber dari kosleting arus pendek listrik yang berasal dari kamar bagian atas rumah korban (Alm) Sainuddin Als Padde Bin Side yang kemudian menjakar ke rumah Mansur Bin H. Husain (43).

Petugas Damkar Bulukumba saat membersihkan puing puing kebakaran ||handover

Berdasarkan informasi yang diterima redaksi exposetimur.com, kebakaran diketahui pertama kali oleh perempuan Sukmawati Binti Sainuddin ( istri Mansur) yang akan megambil air wudhu dan melihat kobaran api dari kamar bagian atas rumah (alm) Sainuddin yang kemudian menghanguskan seluruh rumah beserta isinya, kemudian api merembes ke bagian samping rumah Mansur.

Api baru berhasil di padamkan sekitar 2 jam lamanya setelah 3 unit mobil Pemadam Kebakaran milik Pemkab Bulukumba tiba di TKP.

Dalam kebakaran tersebut, tidak ada korban jiwa dan kerugian materil di perkirakan sebesar Rp 70.000.000 (Tujuh Puluh Juta Rupiah).

[#redaksi_edits1]

Baca Juga :   Diduga Disiram Air Keras OTK, Body Mobil Sekdes Kaloloa Terkelupas Cukup Parah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *