Gandeng Samsung Electronik Indonesia, IGI Akan Gelar Anugerah Guru Indonesia 2019

Bekerjasama dengan PT Samsung Elektronik Indonesia, Ikatan Guru Indonesia akan gelar Anugerah Guru Indonesia 2019 ||igi

JAKARTA, exposetimur.com – Ikatan Guru Indonesia (IGI) bekerjasama dengan PT Samsung Elektronik Indonesia akan memberikan penghargaan kepada siapapun Guru di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke yang memiliki Inovasi dan Kreativitas menggunakan Samsung Tab A8 atau Samsung Tab A10 dalam proses pembelajaran.

Sebagai bentuk apresiasi atas upaya guru-guru Indonesia memberikan kreativitas pengajaran dengan variasi pembelajaran yang jauh lebih modern, PT Samsung Elektronik Indonesia dan Ikatan Guru Indonesia akan memberikan Penghargaan kepada guru-guru yang mengirimkan video proses kegiatan belajar mengajar bersama siswanya dengan berbasis Samsung tab A8 atau Samsung Tab A10.

Penghargaan akan diberikan dalam ajang Anugerah Guru Indonesia 2019 yang Insya Allah akan dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan pameran pendidikan terbesar di dunia yaitu GESS 2019 pada tanggal 19 September 2019 di Jakarta Convention Center – Jakarta.

“Bagi guru yang memiliki video tersebut, silahkan mengisi form pendaftaran melalui link http://gg.gg/AGI2019. Data sudah kami terima paling lambat tanggal 10 September 2019,” ucap Ketum IGI, Muhammad Ramli Rahim.

Seluruh peserta akan diberikan piagam penghargaan sebagai “Guru Terbaik Nasional Pengguna Teknologi Informasi” dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari PT. Samsung Elektronik Indonesia.

Tersedia Puluhan hadiah produk Samsung dan Grand Prize berupa 3 unit Tablet Samsung A8 seri terbaru untuk 3 orang peserta terbaik pilihan PT Samsung Electronik Indonesia.

[#source :Ikatan Guru Indonesia/edits1]

Baca Juga :   HMJ KIMIA Sains UINAM Siap Gelar Alkali Contest 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *