Otobursa Tumplek Blek 2019 Resmi Dibuka, Target Transaksi 33M Selama Dua Hari

Zona Militer ikut ambil bagian di Otobursa Tumplek Blek 2019 ||handover

JAKARTA, exposetimur.com – Otobursa Tumplek Blek yang merupakan acara tahunan Tabloid OTOMOTIF dan OTOMOTIF Group resmi dibuka oleh Kepala Peralatan Daerah Militer (Kapaldam), Kol. Cpl Simon Petrus Kamlasi, mewakili Pangdam Jaya didampingi Editor In Chief Tabloid Otomotif, Panji Maulana, Otomotif Group Business Director, Pius Anom dan Project Manager The 20th International Otobursa Tumplek Blek 2019 Meresmikan gelaran Otobursa Tumplek Blek 2019 di Parkir Timur Senayan Gelora Bung karno, Sabtu (31/8/2019).

Dengan mengusung tema “CrossGen” acara ini diharapkan menjadi wadah bagi para pencinta otomotif dari semua generasi, mulai generasi muda hingga tua untuk bertemu dan berkumpul di dalam satu event otomotif outdoor (luar ruangan) terbesar di Asia Tenggara.

Acara yang sudah diadakan sejak 1998 ini akan berlangsung selama dua hari, terhitung dari hari ini Sabtu 31 Agustus 2019 sampai dengan besok, Minggu 1 September 2019 dan menargetkan total 80.000 pengunjung selama 2 hari dengan target total transaksi mencapai nilai Rp.33 M.

Pembukaan Otobursa Tumplek Blek yang merupakan acara tahunan Tabloid OTOMOTIF dan OTOMOTIF Group oleh Kepala Peralatan Daerah Militer (Kapaldam), Kol. Cpl Simon Petrus Kamlasi||handoverp

Selama dua hari tersebut, pengunjung disajikan ratusan bursa dan lapak otomotif, selain aktifitas jual beli pagelaran yang berlangsung selama dua hari ini akan diisi oleh berbagai macam kegiatan menarik sepert Test Drive & Ride dari brand-brand mobil dan motor ternama, area Kampoeng JIP, Remote control JIP, Area zona atraksi yang terdapat Gajah Monster (Gamon) Show dan Jumping Warior, Sunday Morning Ride (SUNMORI), OTOMOTIF Modification Show ajang show off mobil & motor yang dimodifikasi, Zona Custom untuk penggemar custom bike, dan MADUMA (Masuk Duduk Mamer Mobil) dan zona meliter yang didukung penuh oleh Kodam Jaya/Jayakarta.

Selain itu, ada bermacam kuis dari sponsor, penampilan dari band seperti The Rank Rank dan Tigabelas Tonbesi, ada juga kegiatan lain yang digelar di booth masing-masing tenant.

Baca Juga :   Satria Fu 150 Gowa Club Ikuti Jamnas SCI di Depok

Sebagai pendukung acara, disajikan pula area dan konten lainnya seperti Seperti Women and Kids Area, SAMSAT Keliling (SIM & STNK), Food Court, Music Performance dan masih banyak lagi.)

Otobursa Tumplek Blek didukung 2019 oleh: Blibli.com, Honda Prospect Motor, Astra Honda Motor, Toyota Astra Motor, Yamaha Kawasaki, Hyundai Suzuki, Pertamina Lubricant, AccentWire, NGK, Planet Ban, IIMS, Djarum, Kapal Api, Signature, Stanley Black & Decker, Men’s Biore.

OTOBURSA Tumplek Blek adalah event tahunan dari Tabloid OTOMOTIF dan OTOMOTIF Group yang pertama kali digelar pada 9-10 Mei 1998 di Plaza Timur Senayan, Jakarta Pusat. Event ini awalnya diadakan untuk mengakomodir kebutuhan akan spare part dan aksesori otomotif yang langka akibat krisis moneter yang menerpa di tahun itu.

Awalnya Otobursa Tumplek Blek ingin diselenggarakan di halaman belakang kantor redaksi OTOMOTIF di Jl. Panjang 8A Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Mengingat event ini bakal diserbu puluhan ribu orang, maka terbersit ide untuk menyelenggarakannya di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan pertama kali.

[#rls_edits1]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *