Biji Nangka Cup I, BJM.FC Kandaskan Langkah D5M Melalui Drama Adu Finalti

Kesebelasan BJM.FC

SINJAI, EXPOSETIMUR.COM _ Derbi dapil 3 (Bulukumpa-Rialau Ale) Big macth antara D5M.FC BULUKUMPA VS BJM.FC RILAU ALE tersaji di biji nangka cup 1 Sinjai Borong, Senin (09/09/2019)

Pertandingan berjalan seru karena jual beli serangan yang dipertontongkan kedua tim sangat menarik dan begitu mendebarkan antar kedua tim maupun penontong yang menyaksikan pertandingan ini. Serangan demi serangan digencarkan kedua tim, meskipun begitu skor berakhir tanpa satu gol pun tercipta dibabak pertama, dan kemudian dibabak kedua hasil pun tetap sama, kedua keseblasan tidak kemasukan gol sama sekali. Babak tambahan waktu pun harus dilakukan, namun di babak ini kemabali skor tetap sama imbang (0-0),  dan harus dilanjutkan dengan drama adu pinalti.

Kesebelasan D5M. Fc Kecamatan Bulukumpa

Lewat drama adu pinalti inilah langkah D5M terhenti di semi final dengan selisi 2 gol yang dimenangkan oleh tim BJM.FC dengan skor (4-2) dan berhasil melangkah kefinal. dan akan menantang pemenang antara Tambangan.FC VS PAMMASE.FC.

“kami telah berusaha memberikan permainan terbaik kami dihadapan para suporter dan penonton, tapi kami kalah dengan drama adu pinalti. Keberuntungan berpihak pada tim BJM.FC.” (Pungkas pemain D5M.FC, Mull sapaan akrabnya.

[aswar_Bang_Cuare]

Baca Juga :   Laga Final Tournament Gurilla Cup I, D5m To Die For VS Gurilla FC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *