Kembalikan Formulir Pendaftaran, AZP Harap PDIP Bulukumba Berkoalisi Dengan PAN

Ketua DPD PAN Bulukumba Andi Zulkarnain Pangki bersama kader dan tim penjaringan Balon Bupati DPC PDIP Bulukumba ||et

BULUKUMBA, exposetimur.com – Andi Zulkarnain Pangki, Ketua DPD PAN Bulukumba mengembalikan formulir berkas pendaftaran sebagai bakal calon ( Balon) bupati ke Desk Pilkada (Tim Penjaringan) DPC PDIP Bulukumba, Kamis (12/9/19) sekitar pukul 17.00 WITA.

Pemilik Tagline “PANTAS Bulukumba 2020″ itu mengembalikan berkas sekitar pukul 17.00 WITA dengan diantar puluhan kader dan 3 orang anggota DPRD Bulukumba partai PAN ke sekretariat DPC PDIP Bulukumba di jalan Teratai

Pria yang akrab di sapa AZP itu mengakui, pengembalian formulir ke DPC PDIP Bulukumba sebagai bentuk keseriusan dirinya maju sebagai balon Bupati Bulukumba periode 2021-2026.

” Tentunya ini adalah bentuk keseriusan saya untuk bersama-sama dengan PDIP mewujudkan Bulukumba yang maju dan bersinar dengan komitmen dan ketegasan yang akan kita perjuangan bersama,” ucapnya.

Meski dirinya optimis sebagai Ketua DPD dan kader partai akan diusung penuh oleh Partai besutan Amin Rais itu, namun dalam Pilkada Bulukumba mendatang, pasangan Bupati dan Wakil Bupati di Bumi Panrita Lopi memerlukan 8 kursi usungan partai.

“PAN memiliki 4 kursi di DPRD Bulukumba, sehingga kami perlu berkoalisi dengan PDIP yang memiliki 3 kursi dan juga partai lainnya di Bulukumba dan harapan kami PDIP akan senantiasa bersama dengan PAN,” harapnya.

” Kalau ada kelebihan saya, maka itulah yang menjadi modal dasar partai untuk mendukung saya dan jika ada kekurangan – kekurangan bisa diperbaiki bersama – sama. Dan saya mewakili seluruh masyarakat Bulukumba di 10 Kecamatan tanpa ada geopolitik Bulukumba Timur, Barat atau Utara, namun satu Bulukumba yang maju dan bersinar, ” tutur mantan Wakil Ketua DPRD Bulukumba periode 2014-2019 itu.

[#edits1]

Baca Juga :   Tokoh Muda Arfianto Siap Maju di Pilkada Selayar 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *