Wow! Urkes Polres Gowa Buka Posko Kesehatan Untuk Demonstran Imigran di Depan Rudenim

Posko Pelayana Kesehatan Urkes Polres Gowa di depan Rudenim, Petugas tampak melayani demontran Imigran Kamis (12/09/2019)

GOWA, EXPOSETIMUR.com _ Urkes Polres Gowa buka posko kesehatan di depan kantor Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Jl. Lembaga Bolangi, Desa Timbuseng, Kecamatan Patalassang, Gowa. Kamis (12/09).

Kegiatan ini dipimpin oleh Paurkes Ahmad Susanto, dan bekerja sama dengan pihak Puskesmas Pattalassang.

Pembukaan posko kegiatan ini sengaja di lakukan untuk memfollow up kesehatan para demonstran imigran yang berunjuk rasa di depan Rudenim Makassar, mengingat mereka sejak Rabu kemarin mereka memilih bertahan dan tidur di lokasi tersebut.

“Ya benar, hari ini kami membuka pelayanan kesehatan di depan Rudenim Makassar, untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada para Imigran yang melakukan ujuk rasa yang menuntut 26 orang rekannya segera di lepaskan,” ujar Paurkes Polres Gowa saat di konfirmasi.

Adapun jenis pelayanan kesehatan yang di berikan di antaranya cek tensi, pembagian vitamin, dan posko pelayanan emergency.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga mengharapkan pelayanan kesehatan ini dapat di rasakan manfaatnya. “Semoga kami dapat menghimbau kepada para unjuk rasa untuk tetap tertib dan tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas,” ucapnya

[Hms Polres Gowa]

Baca Juga :   Tingkatkan Keterampilan, Polres Bulukumba Gelar Ujian Bela Diri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *