News  

Wujud Duka Cita Atas Wafatnya Bapak BJ. HABIBIE, Polwan Polres Gowa Bagi Bagi Bunga Duka

Polwan Polres Gowa membagikan bunga duka atas wafatnya bapak BJ. Habibie, sebagai ungkapan duka cita, Kamis (12/09/2019)

GOWA, EXPOSETIMUR.com _ Sebagai ungkapan turut berduka cita, pada hari Kamis (12/09), Polwan Polres Gowa membagikan bunga duka ke pengendara atas wafatnya Presiden ke-3 BJ Habibie.

Pemberian bunga duka ini diinisiasi langsung oleh Kapolres Gowa, yang dilakukan di sepanjang Jalan Mesjid Raya, tepatnya depan Kantor DPRD Gowa yang dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Nursiah Abdullah selaku Koordinator Polwan.

Tak hanya membagikan bunga, para Polwan juga tersebar di beberapa titik jalan sambil memegang gambar Alm. BJ Habibie yang juga merupakan pria asal Kota Parepare itu yang merupakan kebanggaan rakyat Indonesia, terkhusus Sulsel.

Kegiatan ini merupakan wujud bela sungkawa, sekaligus bertujuan untuk mengajak kepada pengguna jalan agar mengirim doa mengenang jasa Alm. BJ Habibie.

“Kami segenap keluarga besar Polres Gowa turut berduka cita atas wafatnya Almarhum BJ Habibie. Kami mengajak pengguna jalan untuk mengirim doa bersama lewat pemberian bunga duka ini. Semoga Almarhum husnul khotimah,” ujar Kabag Sumda Kompol Nursiah Abdullah.

[Hms Polres Gowa]

Baca Juga :   Curah Hujan Tinggi Akibatkan Jembatan Terputus, Personil Polsek Bungaya Cek Lokasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *