UMB Gelar Rapat Pengukuhan Mahasiswa Baru

maba universitas muhammadiyah bulukumba
Rapat Pengukungan Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Bulukumba di hadiri para Orang Tua Maba, Jumat (13/092019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com – Universitas Muhammadiyah Bulukumba gelar rapat pengukuhan Mahasiswa Baru yang berlangsung di Auditoirum Kampus dua Universitas Muhammadiyah Bulukumba Jum’at (13/09/2019).

Kegiatan pengukuhan ini di buka dengan resmi oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Bulukumba dan dihadiri oleh para orang orang tua mahasiswa baru dan mahasiswa baru pun di kukuhkan langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Bulukumba.

Dalam sambutan Rektor Universitas Muhammadiyah Bulukumba Drs.Jumase Basra, M.si menjelaskan bahwa, “kami berterima kasih kepada orang tua mahasiswa baru karena sudah mempercayakan anak-anaknya untuk kuliah di Universitas Muhammadiyah Bulukumba, dan hari ini pula mahasiswa baru dan orang tua sudah resmi menjadi keluarga besar di Kampus Universitas ini. Kepercayaan bapak/Ibu sekalian, Insya Allah akan kami jaga dengan sebaik baiknya”

“Tentu yang ingin kami bangun kedepan yakni bagaimana kemudian sinergitas pihak kampus dan orang tua mahasiswa yang harus senantiasa terjalin dengan baik, dan semoga semua mahasiswa UMB mampu mengantarkan bapak/ibu sekalian ke pintu surga Allah SWT” Harap Rektor UMB

Lebih lanjut Drs.Jumase Basra menjelaskan bahwa, Mahasiswa baru tahun ini merupakan angkatan pertama yang di kukuhkan di Universitas Muhammadiyah Bulukumba, olehnya itu, dirinya berharap, kedepan semoga Mahasiswa baru ini dapat selesai tepat waktunya.

Sementara itu, sambutan ketua Badan Pekerja Harian (BPH) Universitas Muhammadiyah Bulukumba H.Achmad Dansi S.pd MM menyampaikan bahwa, “kami mengucapkan banyak terima kasih kepada orang tua mahasiswa yang sempat hadir pada kesempatan hari ini. Hadirnya bapak ibu orang tua mahasiswa baru merupakan bukti bahwa, bapak/ibu sekalian tentu menginginkan anak-anaknya menjadi orang yang berprestasi kedepan karena yang di butuhkan hari ini yakni prestasi, ketika kita tidak berprestasi, maka kita tidak akan mampu bersaing dengan tantangan zaman kedepan” Ujarnya.

Baca Juga :   Gelar Kuliah Umum, UMB Hadirkan Guru Besar UNM Sebagai Pemateri

lebih lanjut H.Achmad Dansi menjelaskan bahwa, haparan kami kepada mahasiswa, jadilah mahasiwa terbaik, jadilah mahasiswa teladan serta jaga nama baik Institusi karena satu orang yang bebuat, maka lembaga yang akan tercoreng.tutupnya

[Lap:Wahyuningsih/ET03]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *