Hari Terahir Penyambutan Maba, Formasi Huruf “IMM” Merahkan Kampus UMB

foramsi huruf imm pada hari terakhir penyambutan maba umb
Foramsi Huruf IMM tampak memerahkan kampus Universitas Muhammadiyah Bulukumba pada hari terakhir penyambutan Maba, Sabtu (14/09/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com _ Pimpinan komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah kembali mengelola penyambutan Mahasiswa Baru yang berlangsung di kampus dua Universitas Muhammadiyah Bulukumb,  Sabtu (14/09/2019).

Pada penyambutan hari terahir ini, formasi hurum “I-M-M” terbentuk yang tampak penuh nuansa menyejukkan pandangan mata yang sempat memerhakan Kampus Universitas Muhammadiyah Bulukumba.

Ketua Umum Pimpinan Komisariat Bahasa Inggris Asdian Jaya menjelaskan bahwa, pada hari terahir pihaknya kembali dipercayakan mengelolah penyambutan Maba yang juga mweupakan hari terahir dari rangkaian penyambutan yang berlangsung mulai senin kemarin “hari ini kami kembali mengelola kegiatan Penyambutan Mahasiswa Baru (PMB) dan kami mengambil nuansa Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), dengan Membentuk Barisan I,M,M ini adalah bentuk bagaimana membangun semangat Mahasiswa untuk berorganisasi” Terangnya.

Dihari terakhir ini juga, sebagaimana nunsa penyambutan, maka panitia meghadirkan ketua PC IMM Bulukumba, Abdul Ghoni Askur sebagai pemateri.

Dalam pemaparannya, Abdul Ghoni Askur menyampaikan bahwa, “Mahasiswa hari ini harus mempersiapkan dirinya untuk bertarung dimasa yang akan datang dan tentu untuk mencapai itu, kita semua kemudian harus belajar dan memperbaiki karakter, karena yang kita butuhkan untuk masa depan kita adalah karakter apalagi di zaman revolusi industri 4.0.Pungkasnya.

[WAHYUNINGSIH_ET03]

Baca Juga :   Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Ke-48 Dikemas Dengan Penggajian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *