Rektor UMB Resmi Menutup Kegiatan Penyambutan Mahasiswa Baru

penutupan kegiatan penyambutan mahasiswa baru universitas muhammadiyah bulukumba
Foto bersama Rektor, Panitia pada penutupan kegiatan penyambutan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Bulukumba, Sabtu (14/09/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com _ Universitas Muhammadiyah Bulukumba resmi menutup secara resmi proses Penyambutan Mahasiswa Baru yang telah berlangsung selama enam hari. Penutupan ini di gelar di Auditorium Kampus dua Universitas Muhammadiyah Bulukumba Sabtu (14/09/2019).

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Muhammadiyah Bulukumba Drs.Jumase Basra, M.si. sekaligus menutup kegiatan (PKKMB), dimana pihaknya menjelaskan bahwa, “Mulai hari senin sampai hari ini $sabtu red), selama satu pekan, kita melakukan kegiatan ini dan alhamdulillah kita sudah sampai di penghujung kegiatan, tentu selama satu pekan ini menguras tenaga, pikiran dan waktu, tentunya menjadi seorang mahasiswa itu adalah sesuatu aset yang berharga. Apa yang kita lewati selama proses penyambutan maba jelas berbeda pada saat kampus masih berstatus STKIP (Sekolah Tinggi dan Ilmu Pendidikan)” Terangnya.

Lebih lanjut Rektor UMB ini menjelaskan  “sekedar informasi bahwa kami juga ini adalah alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dan bahkan pernah menjadi Ketua Umum PC IMM Bulukumba pada tahun delapan puluan.Insya Allah ketika kita berkarir dan berproses dengan baik di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), tentu akan banyak hal yang akan kita dapatkan, baik itu pengalaman, Ilmu pengetahuan dan lain-lain sebagainya” Jelasnya

“Kami mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia dan khusunya untuk Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), mula Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Bulukumba, maupun para pimpinan komisariat serta seluruh kader yang ada yang telah banyak  membantu kami selama ini” Tutup Drs.Jumase.

[WAHYUNINGSIH_ET03]

Baca Juga :   Hari Lingkungan Hidup, Prodi Bahasa Indonesia UMB Gelar Berbagai Kegiatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *