Asrul Sani Hadirkan “MOBIL SEHAT” Untuk Warga Desa Tamatto

mobil sehat desa tamatto
Mobil Sehat Desa Tamatto Kecamatan Ujungloe

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com _ Anggaran Desa di kucurkan Pemerintah untuk di pergunakan dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat secara umum. Dalam mendorong semua itu, tentu peran Pemerintah Desa selaku kuasa pengguna Anggaran Desa harus mampu melihat sisi kebutuhan skla prioritas, mengingat angagaran tidak serta merta dapat memenuhi setiap kebutuhan dalam setiap tahun berjalan.

Seperti halnya masalah kesehatan, tentu menjadi hal yang sangat utama karena dengan tubuh sehat, kita dapat melakukan kegiatan dalam memenuhi kebutuhan hidup keluarga.

Menyikapi hal tersebut, Pemerintah Desa Tamatto, Kecamatan Ujungloe Kabupaten Bulukumba, kemudian mengeluarkan kebijakan dalam memberikan layanan kesehatan bagi warganya melalui pengadaan MOBIL SEHAT.

Menurut Kepala Desa Tamatto M. Asrul Sani, S.Sos bahwa, persolan kesehatan merupakan hal yang sangat penting untuk di pikirkan bersama, tentunya dengan peningkatan kualitas dan ketersediaan layanan kesehatan, masyarakat akan terbantu dalam hal kebutuhan operasinal.

” Kami menghadirkan “MOBIL SEHAT ” bagi warga, khusus Desa Tamatto, agar memudahkan pelayanan warga apabila ada yang mengalami sakit untuk di gunakan berobat puskesmas, rumah sakit atau di klinik manapun” tutur Asrul Sani yang dikonfirmasi exposetimur, Minggu (15/09/2019).

Asrul Sani kejelaskan bahwa, pengadaan MOBIL SEHAT tersebut, di anggarkan melalui alokasi Anggaran Dana Desa tahun 2019.

“Semoga warga, khusunya Desa Tamatto dapat memanfaatkan sarana ini, dan mudah -mudahan mempermudah masyarakat dalam hal pelayanan kesehatan sebagai langkah pertolongan pertama” Harapnya.

Demi kemudahan pelayanana MOBIL SEHAT tersebut, Asrul Sani meminta agar warga yg membutuhkan untuk menghubungi para kepala dusun yang ada di DESA Tamatto.

[ET01]

Baca Juga :   150 KK Terima BLT DD Tahap II di Desa Barugariattang, Aparat Kunjungi Yang Sakit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *