Wujudkan Prestasi Olah Raga, Pemdes Bonto Bulaeng Segera Rampungkan Gedung Serba Guna Jera Lompoa

gedung serba guna jera lompoa desa bonto bulaeng
Tahap perampungan pembangunan Gedung Serba Guna Jerra Lompoa Desa Bonto bulaeng

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com _ Pembangunan Gedung Serba Guna Jera Lompoa Desa Bonto Bulaeng Kecamatan Bulukumpa, memasuki tahap perampungan yang akan menjadi tempat Olah Raga, pesta perkawinan serta kegiatan lainnya.

Keberadaan Gedung Serba Guna Jera Lompoa menjadi hal yang tentu akan membwrikan dampak pada kemajuan olah raga di Desa Bonto Bulaeng, seperti Bulutangkis, takraw, tenis meja dan putsal mini.

Menurut Kepala Desa Bonto Bulaeng, Rais H. Abd Salam yang dikonfirmasi exposetimur, Minggu 15 September 2019 mengatakan bahwa, kehadiran gedung serba guna ini sangat penting untuk berbagai kegiatan, terutama olah raga secara rutin, selain itu bisa dimanfaatkan untuk pesta pernikahan dan lain sebagainya. Dirinya berharap nantinya para pemuda yang hobby olah raga dapat memabfaatkan gedung serba guna ini dengan baik agar prestasi olah raga di Desa Bonto Bulaeng semakin baik.

“kami selaku Pemerintah Desa berusaha menyediakan gedung ini untuk Spot Olah Raga, khusus pemuda yang hobby berolahraga, sehingga kami berharap, prestasi olah Raga di Desa Bonto Bulaeng akan semakin baik dimasa yang aka datang. Selain itu bisa di manfatkan untuk pesta perkawinan dan kegiatan lainnya” Terang Aplus sapaan Akrabnya.

Pembangunan Gedung Serba Guna (gedung Olah Raga) ini bersumber dari Anggaran BDD tahun anggaran 2018-2019.

[ASWAR_RED]

Baca Juga :   Pengurus Karang Taruna Jera Lompoa Desa Bonto Bulaeng Resmi di Lantik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *