News, Ragam  

PKM Borong Rappoa Sukses Wakili Bulukumba Raih Juara 1 Kefarmasian

pengumuman seleksi tenaga kesehatan teladan tingkat provinsi sulsel
H. Arwis berfose bersama tim penilai Provinsi dan tim penilai Puskesmas pada seleksi tenaga kesehatan teladan tingkat Provinsi Sulsel beberapa waktu lalu

MAKASSAR, EXPOSETIMUR.com _ Tahapan seleksi pemilihan tenaga kesehatan teladan untuk Puskesmas Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2019 telah diumumkan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam seleksi tingkat Provinsi ini, Kabupaten Bulukumba meraih juara pertama kategori Kefarmasian yang di wakili oleh H.Arwis, S.Si, M.Kes.Apt. dari Puskesmas Borong Rapopoa Kecamatan Kindang.

Arwis sendiri sangat senang bisa lolos apalagi membawa nama Kabupaten Bulukumba, menurutnya ini hasil dari dukungan semua pihak, khususnya Pemerintah Kabupaten Bulukumba.

“Alhamdulillah,  ini berkat dukungan semua pihak mulai masyarakat, rekan kerja, terutama Pemerintah Daerah Kabupaten Bulukumba” Terangnya, Senin (15/09/19).

Dalam seleksi ini Arwis menyusun Inovasi obat tradisional dengan judul SENYUM MIANA, salah satu tanaman obat yang banyak dijumpai disekitar kita, yang bisa jadi pendamping obat medis yang handal dan dapat menyembuhkan penyakit infeksi paru-paru.

[WAHYUNINGSIH_ET03]

Baca Juga :   Jadi Narasumber Advance Training LK III Badko HMI Sulselbar, Ini Penekanan Walikota Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *