PMR Wira SMAN 9 Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Lambari

PMR Wira Unit 210 SMAN 9 Sinjai Saat menyerahkan bantua langsung pada korban kebakaran di Dusun Lambari Desa Tellulimpoe, Kamis (19/09/2019)

SINJAI, EXPOSETIMUR.com _ Sebagai bentuk empati kepada sesama,  PMR Wira Unit 210 SMAN 9 Sinjai meyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Dusun Lambari, kacamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai. Kamis (19/09/2019)

Sebelumnya, aksi penggalangan dana ini dilakukan oleh PMR SMAN 9 Sinjai pada Rabu 18 September 2019, diruang kelas mereka.

 

“jadi kita manfatkan waktu disekolah dengan cara masuk ruang kelas untuk mengajak teman-temanya meringankan beban korban kebakaran dan hari ini Alhamdulillah sudah di salurkan ke korban kebakaran, bantuan ini berupa uang” Terang Ayu Andira

“Semoga dengan adanya aksi ini, korban bisa sedikit terbantu dan semoga korban & keluarga diberikan hikmah atas kejadian ini” Harapnya lagi.

Hafsah, salah satu korban mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang telah diberikan, dan berharap semoga mendapat balasan dari Allah SWT.

  • [PMR_Pardi_ET09]
Baca Juga :   Formatur IKA UNM Dilantik, Pemkab Mamuju Buka Pintu Sinergi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *