Bule Perancis Mengajar di Rumah Belajar Bersama Bulukumba

Bule asal Perancis sedang mengajar anak-anak di rumah belajar bersama Bulukumba, Jumat (20/09/2019)

BULUKUMBA, exposetimur.com – Begitu senang yang dirasakan para pelajar dari Rumah Belajar Bersama (RBB). Mereka kedatangan tamu istimewa bule dari Perancis untuk mengajar pelajaran praktek bahasa Inggris.

Anak-anak Rumah Belajar Bersama (RBB) antusias mengikuti praktek bahasa Inggris. Sehingga anak-anak punya banyak kesempatan untuk bertanya kepada bule Perancis yang bernama Yohan dan Anais.

Tamu dari Perancis ini mengisi pelajaran praktek bahasa Inggris yaitu pada jam 15.00 Wita dan dilanjutkan lagi pada 16.30 Wita. Bule asing ini sangat betah untuk terus berbagi ilmu. Suatu kemajuan dan kebahagiaan bagi para pelajar RBB dapat berdiskusi dengan bule asing tersebut.

“Para pelajar sangat senang bertemu dan berbicara langsung dengan tamu asing karena dengan demikian, tiap tiap pelajaran yang mereka pahami bisa disampaikan langsung kepada orang asing,” kata Firdaus Rusnandar pengajar RBB, Jumat (20/9/2019).

Begitupun Amma, yang merupakan pengajar RBB yang banyak membantu anak-anak menjelaskan segala hal yang disampaikan oleh Anais dalam bahasa Inggris. Ini membuat anak anak lebih tertarik untuk berbicara dan bertanya lebih banyak lagi.

Sementara itu pendiri RBB Zulkarnain Patwa, mengatakan bahwa memang hal ini sengaja kami undang untuk datang ke RBB agar menambah motivasi pelajar untuk berbahasa Inggris.

Ia berharap, para pelajar bisa memetik berbagai macam hal positif dari penjelasan tamu tersebut, terutama tentang pentingnya belajar bahasa Inggris.

“Semoga, bahasa Inggris memudahkan mereka untuk berkomunikasi dengan orang berbeda saat berkeliling dunia nantinya,” tuturnya.

[Andi Alfian Salassa_ET07]

Baca Juga :   Disdik-Universitas Cokrominoto Gelar Lomba Cerdas Cermat, Ini Kata Husler

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *