Open Tournament IMPERA CUP III Resmi Dibuka

Penyerahan Bola tanda dibukanya Open Tournament IMPERA Cup III, Jumat (20/09/2019)

SINJAI, EXPOSETIMUR.com _ Open tournament IMPERA Cup III telah resmi dibuka oleh  BPD Desa Erabaru yang di saksikan oleh masyarakat dan peserta Tim yang ikut bertanding pada pembukaan tersebut. Kegiatan ini berlangsung pada hari ini, jumat 20 september 2019 di lapangan Desa Erabaru.

Dalam sambutannya, Rabasing S.Pd, menegaskan, peserta harus menjunjung tinggi sportivitas dan tentunya menjaga keamanan selama perbandingan berlangsung.

“kami harapan kepada semua peserta dan masyarakat Desa Erabaru, saling bahu membahu menyukseskan Open tournament IMPERA CUP III” tuturnya.

Senada dengan Maslan Ketua Umum IMPERA juga menngharapkan semua team yang ikut pada turnamen ini,  agar dapat menjunjung tinggi nilai sportivitas karena tujuan turnamen diadakan, selain untuk meningkatkan dunia Olahraga, juga untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan, utamanya para pemain.

“kami selaku panitia berharap, semua peserta/ team dapat menjaga marwah dan memjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding, dan tentunya kami selaku penyelenggara  berharap, semoga kegiatan ini berjalan sesuai yang diharapkan “ungkapnya.

Adapaun hasil pertandingan dalam cabang sepak bola mini, yang merupakan peserta laga pembuka,  tuang rumah IMPERA A berhasil ditahan imbang oleh Galla Ganta dengan skor 2-2 . Yang masing-masing di cetak oleh Sahrul dan Pardi dari tim IMPERA A, dan dari tim Galla Ganta di cetak oleh Ullin Halim dan Alim Paroro.

Sedangkan dalam cabang Bola Volly IMPERA Junior menang WO atas Erabaru.

[Pardi_ET09]

Baca Juga :   Puggawa Eja Gelar Nonton Bareng di Pasar Segar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *