Perdana!! Pocil Bumi Lasinrang Ditampilkan Dalam Rangka HUT Lalulintas Bhayangkara Ke-64

Bupati Pinrang menyerahkan Piagam Pocil Bumi Lasinrang kepada siswa siswi berprestasi di acara HUT Lalulintas Bhayangkara Ke-64, Jumat (20/09/2019)

PINRANG, EXPOSETIMUR.com _ Olahraga bersama yang yang dilaksanakan di Polres Pinrang dalam rangka HUT lalulintas Bahayangkara ke-64 tahun diisi dengan penampilan Pocil

Penampilan Pocil Bumi Lasinrang angkatan ke-IV yang merupakan binaan dari Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono bersama Kasatlantas Pinrang Akp Religia Faradikta

Saat Pocil ini ditampilkan, langsung disaksikan oleh Orang nomor satu di Pinrang yaitu, Bupati Pinrang H. Andi Irwan Hamid.

Tampak para peserta terpukau akan gerakan dan tampilan Pocil Bumi Lasinrang angkatan ke-IV ini, termasuk ibu-ibu yang menonton.

Selain penampilan Pocil, juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada siswa berprestasi berupa Pocil yang diberikan langsung oleh Bupati didampingi Muspida Kabupaten Pinrang.

“Pertahankan prestasi dan tetap semangat dalam berlatih” ujar Bupati.

Sementara Kasatlantas Pinrang AKP Religia Faradikta sangat mengapresiasi akan prestasi siswa/siswi di Kabupaten Pinrang ini.

”Alhamdulillah, kami sangat bangga dan mengapresiasi prestasi yang sudah diraih pocil saat in,  dan ini menunjukkan bahwa, Pinrang punya anak-anak yang berprestasi,” ujar fara

Selain penghargaan ke Pocil kepada sisw,   juga diberikan kepada sekolah yang sudah berpartisipasi terbentuknya Pocil, dan pihak Polres Pinrang tak lupa meminta restu kepada Pemerintah Daerah dan kepada seluruh masyarakat Pinrang, karena pada tanggal 28 September nanti akan mengikuti lomba pocil tingkat Polda di Makassar.

[Hms Polres Pinrang]

Baca Juga :   Edarkan Uang Palsu, Pria di Bulukumba Diamankan Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *