Ragam  

Serah Terima Dokumen Anggota BPD Disaksikan Kades Balampesoang

Penyerahan Dokumen dari anggota BPD lama ke anggota BPD yang baru, sambil diselingi diskusi di kantor Desa Balampesoang, Kamis (19/09/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com _ Berdasarkan surat undangan Kepala Desa Balangpesoang Nomor: 41/DBP/IX/2019, Tentang penyerahan dokumen dari pengurus BPD periode sebelumnya kepada pengurus baru, sehingga semua anggota BPD hadir memenuhi undangan tersebut.

Kegiatan ini berlangsung, pada hari Kamis, 19 September 2019, sekitar pukul 11.00 WITA di Kantor Desa Balangpesoang.

Dalam pertemuan ini ketua BPD lama (Andi Mansur Mappamadeng) di dampingi Sekertaris BPD (lama) Jawil, S. Pd, menyerahkan dokumen-dokumen penting seperti Perdes,  mulai 2015-2019, juga dukumen hasil musyawarah lainnya seperti RKP dan Rancangan Anggaran serta keputusan-keputusan penting lainnya.

Selain itu Ketua BPD lama menyerahkan sebuah Sertifikat Tingkat Nasional sebagai BPD terbaik tahun 2017.

Penyerahan ini dilakukan Ketua lama kepada anggota BPD baru untuk menjadi acuan dalam melaksanakan Tupoksi sebagai amanah dari masyarakat Balangpesoang.

Dalam penyerahan dokumen tersebut, juga di lakukan diskusi lepas oleh Sekertaris BPD lama (Jawil), ia menyatakan siap membantu jika sedianya dibutuhkan untuk tetap bersama-sama memikirkan Desa Balampesoang, baik tenaga atau hal lain yang dapat di dharmakan dalam memajukan Desa Balangpesoang.

” Meski saya sudah tidak menjabat akan tetapi selalu siap memberikan sumbangsi untuk balampesoang, jika memang dibutuhkan teman-teman BPD periode 2019-2025 ini”  pungkasnya.

[ET01]

Baca Juga :   Aspirasinya Tidak Diterima, IMM Bulukumba Doakan Pemkab Dapat Hidayah, Ini Alasanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *