Hasil Pertandingan Hari ke 2 Open tournament Impera Cup III

Beberapa tim yang berlaga di Open Tournament Impera Cup III

SINJAI, EXPOSETIMUR.com _  Open tournament Impera cup III telah memasuki hari ke-2 pada tanggal 21 september 2019 di lapangan Desa Erabaru, Kecamatan Tellulimpoe.

Adapun hasil pertandingan dari cabang sepak bola mini dalam partai pertama, Bajang Utama menang tipis 1-0 atas Androng Gurua. Partai kedua bertaburang banyak gol, dimana tuang rumah Impera Fc tumbang atas Tanah Toa fc dengan skor 7-2., sedangkan di partai terakhir Beringin fc berbagi poin dengan Koro Fc dengan skor ahir 4-4.

Dicabang bola volly partai pertama, Vonic B menang atas Kresal Jaya dengan skor 25-20 dan 25-21 , partai kedua Impera Senior menang WO atas Bua, dan dipartai terakhir Panrita Pasta menang atas Vonic A dengan skor 23-25, 25-21 dan 25-12.

Akmal Hasan selaku Kabid seni dan Olahraga mengungkapkan rasa bangga dan senang karena sejauh ini berjalan pertandingan berjalan dengan lancar.

“sejauh ini berjalan dengan lancar ,saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen yang membantu menyukseskan kegiatan ini”ungkapnya

[Pardi_ET09]

Baca Juga :   Wakafkan Diri di Dunia Olah Raga, Guru SMP 5 Sinjai Ini Sukses Bina Tellulimpoe FC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *