Ragam  

Gowes PHS BRI Cabang Sinjai, Ini Kata Ketua Bricco Sinjai

Gowes PHS BRI Cabang Sinjai, Sabtu (21/09/2019) kemarin

SINJAI, EXPOSETIMUR.com _ Kegiatan Gowes PHS ( Panen Hadiah Simpedes) BRI Cabang Sinjai yang berlangsung pada sabtu 21 September 2019 , star dari Kantor cabang BRI Sinjai kemudian melalui rute Jalan Persatuan Raya Sinjai, Jalan Sungai Tangka, Jalan Amanganppa, Jalan Cakalang, Jalan Titang , Jalan Baronang , Jalan Hos Ackro Minoto , Jalan Samaratulangi , Jalan Persatuan Raya , Jalan Dr.Hamka , Jalan Tondong dan finish di lapangan Sinjai Bersatu .

Acara tersebut diikuti oleh Komunitas Passapedana Sinjai, BSB Sinjai, Merpati Putih Sinjai, Cafe-C Sinjai, Praja Gowa – Sinjai, KCC Sinjai ( Kemenag), Sinjai Barat Bicycle Community, Bricco Sinjai (Komunitas Sepeda BRI ).

Adapun Hadiah utama 1 Sepeda MTB & puluhan doorprize lainnya

Edy Supriyadi Ketua Bricco Sinjai yang dikonfirmasi team work exposetimur, Minggu 22 September 2019 mengatakan, dengan adanya kegiatan ini komunitas bersepeda semakin mempererat tali silaturahmi .

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap silaturahmi akan semakin erat dengan komunitas bersepeda dan banyak apresiasi kepada Nasabah atas kepercayaan menabung di BRI “ungkapnya .

Sementara Pimpinan BRI Cabang Sinjai berharap,  dengan adanya Acara Gowes bareng tersebut, dapat mencapai work-life balance yg dapat memengaruhi kehidupan dalam berkarier.

“Adanya kegiatan acara Gowes bareng kita dapat mencapai work-life balance yang dapat memengaruhi kehidupan karir kita, juga seseorang yang memiliki keseimbangan antara kehidupan kerja dan pribadi cenderung memiliki produktivitas kerja yang lebih baik juga etos kerja yang lebih berkualitas” Kata Hamid Rusdianto.

[Pardi_ET09]

Baca Juga :   Pemetaan Potensi Kawasan Rawan dan Rentan Penyalahgunaan Narkotika di Kota Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *