Wabup Tomy Satria Buka Tournament Bontobangun Cup II

Tomy Satria Menendang Bola tanda dimulainya Open Tournament Bontobangun Cup II, Sabtu (21/09/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com _ Open Turnamen Bontobangun CUP II 2019 telah resmi di buka oleh Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, di lapangan sepak bola Desa Bontobangun, Kematan Rilau Ale,  Sabtu (21/9/2019).

Dihadiri beberapa Kepala Instansi yakni Kadispora, Koni, Sekcam Rilau Ale, Kapolsek Rilau Ale, Kepala Desa Bonto Bangun, warga dan tim yang ikut bertanding pada pembukaan tersebut.

Pada Turnamen Bontobangun CUP II 2019 akan berlangsung beberapa hari kedepan, dimulai hari ini 21 September sampai dengen 11 Oktober 2019.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bulukumba,  Tomy Satria Yulianto mengatakan bahwa, sangat mengapresiasi kegiatan olah raga yang dilaksanakan oleh pemuda Bonto Bangun.

“Ini untuk memberikan ruang kepada pegiat sepak bola Bulukumba untuk menyalurkan bakatnya di bidang sepak bola serta para tim harus menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan berlangsung,” ungkapnya.

Sementara itu, kepala Desa Bonto Bangun Abd.Azis Manja, menyampaikan bahwa, “Pemerintah Desa membuka ruang kepada masyarakat yang ingin melakukan kegiatan keolahragaan karena kami sudah mengalokasikan anggaran khusus di bidang olahraga” terangnya.

Sebagai laga pembuka antara tuan rumah ABG FC melawan Ujung Loe Putra A. Dimana hasil akhir dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 2-1.

[Aswar]

Baca Juga :   Lagi, Bonto Bangun Fc Pecundangi Cahaya Kindang Fc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *