Hari Ke-4 Open Tournament Impera Cup III, Sudah Ada 5 Team Dipastikan Lolos 8 Besar

Rascal Fc

SINJAI, EXPOSETIMUR.com _ Memasuki hari ke empat, Open tournament Impera cup III adalah hari penentuan tim yang lolos 8 besar, sudah ada 5 tim yang telah dipastikan memiliki tiket selajutnya,

Tiga tim lagi dipastikan aakan lolos, naun harus menunggu setelah hasil pertandingan pada hari Selasa dan Rabu.

Hasil tersebut diketahui, pada hasil laga hari ini, Senin tanggal 23 September 2019, yang merupakan hari ke empat turnamen Impera Cup III di lapangan Desa Erabaru Kecamatan Tellulimpoe.

Adapun hasil pertandingan hari ini yakni, dari cabang sepak bola mini dalam partai pertama Impera C vc Beringin FC dengan skor 0:2, partai kedua Galla Ganta vc Batu Borong FC dengan skor 3:0. Sedangkan pada partai terakhir Androng Gurua VS Tellulimpoe, berbagi angka dengan skor 0:0.

Beringin Fc , Anrong Gurua dan Galla Ganta memastikan lolos ke 8 besar, dan sebelumnya di hari minggu Impera A dan Bajang Utama juga memastikan lolos menuju 8 besar

Sementara,pada cabang bola volly, partai pertama Impera Senior Vs Panrita Pasta dengan skor 21:25, dan di babak kedua dengan skor 15:25. Partai kedua, Pascal Vs Bua dengan hasil akhir Pascal menang W.O.

Sriwahyuninsi Ninsi selaku sekertaris panitia dalam keteramganya, mengucapkan aparesiasi dan terima kasih kepada semua pihak para panitia yang telah berbuat secara totalitas dalam mensukseskan kegiatan ini.

“sejauh ini berjalan dengan lancar ,saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan panitia yang bekerja dengan maksimal demi suksesnya kegiatan ini” tutupnya.

[Pardi_ET09]

Baca Juga :   Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Sabet Gelar Juara Dunia Kedua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *