Jabarkan Tagline “PANTAS Bulukumba 2020” Seperti Ini Komitmen Andi Nain Ke PDIP

Andi Zulkarnain Pangki saat mengikuti sesi wawancara (Fit and Proper Test) PDIP Sulsel, Senin (23/9) ||et

MAKASSAR, exposetimur.com – Andi Zulkarnain Pangki, Ketua DPD PAN Kabupaten Bulukumba semakin menunjukkan keseriusannya untuk maju dalam Pilkada Bulukumba 2020.

Salah satu bentuk keseriusan tersebut adalah dengan hadirnya Andi Nain begitu dirinya karip disapa dalam sesi fit and proper test (Wawancara) yang diselenggarakan di Kantor DPD PDIP Sulsel , Jalan Gunung Bawakaraeng, Senin (23/9/19).

Ditemui setelah fit and proper test, pria yang berakronim AZP itu mengungkapkan langkahnya mengikuti penjaringan melalui PDIP merupakan bentuk komunikasi politik.

” Sebagai putra daerah, kami ingin menawarkan gagasan cemerlang untuk bumi Panrita Lopi, sehingga Tagline yang sebelumnya PANTAS 2020, kami jabarkan dalam Maju, Bersinar dan Religius,” ucap mantan Wakil Ketua DPRD Bulukumba periode 2014-2019 itu.

AZP mengatakan pihaknya sebagai Ketua DPD PAN telah intens menjalin komunikasi dengan DPP dan DPW PAN terkait niatnya maju dalam Pilkada Bulukumba 2020 tersebut.

“Karena PAN tidak bisa mengusung sendiri maka partai memberikan kesempatan saya untuk berkomunikasi dengan parpol lain,” ucapnya.

Saat sesi wawancara yang diterima oleh Kabid Nelayan Ir. Taufiquddin Ande atau Puang Pele bersama Wakil Ketua Pemuda dan Olahraga PDIP Sulsel Andi Putra Batara Lantara sekitar pukul 14.30 WITA, Andi Nain menegaskan dirinya tidak akan pernah mengkhianati PDIP sebagai partai pengusung nantinya dan tetap akan bersama sama menjalankan komitmen membangun Bulukumba.

” Apa yang telah kita komitmenkan akan terus berlanjut , kami adalah pekerja partai dan partai pengusung akan kami besarkan secara bersama tanpa ada sekat,” tegasnya.

Ke depan, Andi Nain mengaku, pihaknya akan menerima bagaimanapun rekomendasi dari PDIP. Apakah mendapatkan rekomendasi sebagai Calon Bupati Bulukumba , ataupun Wakil Bupati Bulukumba.

“Kami ingin sebagai putra daerah memberi harapan kepada masyarakat Bulukumba lewat tagline ‘Pantas 2020’, Maju dan Mandiri secara ekonomi, Bersinar serta Religius, ucapnya.

Baca Juga :   Bung Kahar Mengembalikan Formulir di PKS, Saleh: Saya Akan Kawal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *