Turnamen Sepak Bola Mini Dwitiro Cup 2019 Resmi Dibuka

Turnamen Sepak Bola Mini Dwitiro Cup 2019 Resmi Dibuka Oleh Kadis Kominfo Rudi Ramlang, Minggu (22/09/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com – Komunitas Pemuda Remaja Masjid (KPRM) Dwitiro menggelar turnamen Sepakbola Mini Dwitiro Cup 2019 yang berlangsung di Lapangan Karadepa Batuganrang Desa Dwitiro, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, resmi dibuka, Minggu (22/9/2019).

Kegiatan yang dilakukan pemuda remaja masjid ini dibidang olahraga dalam rangka memunculkan para pemain yang handal dan berbakat. Turnamen ini juga merupakan pererat persatuan dan ajang silaturahmi melalui sepakbola.

Dalam pembukaan turnamen kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Kominfo Bulukumba, mewakili Wakil Bupati, anggota DPRD Andi Rantina, Camat Bontotiro, kepala desa Dwitiro, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta ketua BPD dan anggotanya juga para tokoh, warga dan tim yang ikut bertanding pada pembukaan tersebut.

Dalam sambutannya Kadis Kominfo Kabupaten Bulukumba Rudi Ramlan, yang juga membuka Dwitiro Cup 2019, menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi kegiatan pemuda remaja masjid Dwitiro yang membuat kegiatan positif yakni turnamen sepakbola mini.

“Kami sangat mendukung kegiatan seperti ini. Saya bangga atas kerjasama para pemuda remaja masjid desa Dwitiro,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan anggota DPRD Bulukumba Andi Rantina.”Kepada seluruh peserta kompetisi agar menjunjung tinggi sportivitas dan kerja sama yang baik agar menjadi bibit bibit muda bagi generasi pelanjut kedepannya,” ujarnya.

Diketahui, sebagai laga pembuka antara tuan rumah Remaja Masjid vs BT. Kamase dengan skor akhir 0-0. Pada turnamen Dwitiro Cup 2019 akan berlangsung beberapa hari kedepan, dimulai hari Minggu 22 September 2019 hingga 29 hari kedepan.

[Andi Alfian Salassa_ET07]

Baca Juga :   Dengan Dana Pribadi, Kepala Desa Karama Bangun Lapangan Sepakbola Untuk Masyarakatnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *