Bersua di Kediaman Syamsuddin Karlos, Andi Nain dan Karaeng Lompo Kompak Salam Komando

Moment Syamsuddin Karlos saat mengajak Andi Nain dan Karaeng Lompo bersalam komando ||et

MAKASSAR, exposetimur.com – Setelah mengikuti Fit and Proper Test atau wawancara di DPD PDI Perjuangan Sulsel, Ketua DPD PAN Bulukumba Andi Zulkarnain Pangki , terus bergerak membangun komunikasi politik dengan sejumlah partai politik dan figur-figur yang bakal digandengnya sebagai bakal calon Wakil Bupati.

Menurut mantan Wakil Ketua DPRD Bulukumba periode 2014-2019 itu, karena dinamika politik yang masih bergerak dinamis, ia tetap membuka diri terhadap semua partai politik dan figur-figur lainnya yang ingin berpasangan dengan dirinya dalam menghadapi Pilkada Bulukumba 2020. Diakuinya, sejauh ini, dirinya telah banyak menerima pihak-pihak yang berkeinginan untuk menjadi wakilnya, baik dari kalangan partai maupun profesional.

Sebagaimana terpantau di kediaman anggota DPRD Provinsi Sulsel, Syamsuddin Karlos saat legislator PAN itu mengadakan malam syukuran terpilihnya kembali di DPRD Sulsel, Senin (23/9) malam, pria berakronim AZP itu bertemu dengan salah satu kandidat yang juga gencar bersosialisasi, Ketua KSP Berkat Bulukumba yakni Andi Makkasau atau Karaeng Lompo.

Syamsuddin Karlos, selaku tuan rumah pun lantas mengajak kedua balon tersebut berfoto bersama sambil bersalam komando, ” Ayo pak Ketua (Andi Zulkarnain Pangki) salam komando ki dulu dengan Karaeng Lompo,” kata Karlos.

Lantas kapan pria yang akrab disapa Andi Nain itu akan memutuskan siapa yang akan digandengnya menjadi pasangan pada Pilkada 2020 mendatang. Dirinya yang terpilih kembali sebagai anggota DPRD Bulukumba periode 2019-2024 itu diplomatis, menurutnya ia akan memutuskan siapa bakal jadi wakilnya pada waktu yang tepat nantinya.

“Kalau ada yang mau berpasangan dengan kita, berarti itu suatu bentuk penghargaan kepada kita. Bagi saya, siapapun yang datang kita terima dengan baik, kita ajak berdiskusi. Karena bagi saya ruang Pilkada Bulukumba ini bukan semata-mata ruang kompetisi tapi ruang Fastabiqul Khairat,” tutur Andi Nain.

Baca Juga :   Panitia Pelaksana Kecamatan(PPK) Tombolopao Gelar Kegiatan Sosialisasi Pemilu

Menjelang Pemilukada Bulukumba pada September 2020 yang akan datang, peta pertarungan memperlihatkan belasan bakal calon saling memamerkan diri, menjual program hingga bergerilya di setiap pelosok di 10 Kecamatan yang ada di Bulukumba. Mulai dari Wabup Tomy Satria Yulianto, H. Askar HL, Andi Hamzah Pangki, Andi Zulkarnain Pangki, Andi Bau Amal, Andi Mattampawali A.Sappewali (Andi Ungko), Dr Ir Andi Irwan Nur, Andi Makkasau Karaeng Lompo, Jamaluddin M Syamsir, H.Andi Muchtar A. Yusuf, Letkol Arh Imran Manroso, Ramli Lantara, Juharta dan A.Murniaty Makking.

“Kita ikuti saja dulu perjalanan ini, kita lihat perkembangan politik. Kalau sudah ketemu yang tepat, pasti kita akan umumkan pada waktunya, sembari kita tunggu juga arahan dari partai. Yang jelas In sya Allah kita tidak akan ketinggalan Pilkada,” tegas Andi Nain.

“Kalau kita apa saja, mau banyak calon, mau sedikit calon sama saja. Kalau banyak, berarti masih banyak yang peduli dengan Bulukumba. Bagi saya yang penting adalah kita semua berikhtiar, karena saya yakin menjadi pemimpin itu adalah soal takdir,” ujarnya.

[#edits1]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *