IMPERA C dan Tanah Towa FC Mengunci Tiket Semifinal Impera Cup III

Tim Tanah Towa FC

SINJAI, EXPOSETIMUR.com _  Open Tournament Impera Cup III yang berlangsung di Erabaru, Kecamatan Tellulimpoe semaki mengerucut dan mendekati calon-calon Juara. Hal tersebut ditandai pada laga hari ini di lapangan Desa Erabaru, Kamis 25 September 2019, sudah memasuki tahap penentuan tim yang lolos kesemifinal.

Pada hari ketuju ini yang merupakan putaran 8 brsar, duet seruh tersaji dari ke empat tim yang berjuang merebut tiket semifinal.

Pada laga pertama mempertemukan tim Tanah Towa FC vs Galla Ganta yang berhasil dimenangkan oleh Tanah Towa dengan skor 2-1 .

Sedangkan di laga kedua IMPERA C masih terlalu tangguh bagi lawanya Bajang Utama , dimana IMPERA C berhasil menundukkan Bajang Utama 4-0 tanpa balas .

Sementara 2 tiket yang tersisa akan diperebutkan oleh Anrong Gurua vs Beringin FC dan Impera A vs Bahari FC, yang akan melakoni laga pada hari Jumat 27 September 2019 besok

Taufik Hidayat mengatakan banyak terima kasih kepada Masyarakat Erabaru dan seluruh pemain yang terus menjaga situasi aman serta sportivitas dalam bermain.

“Banyak terimah kasih kepada Masyarakat Erabaru karena sampai saat ini tetap mensuffort kegiatan kami, juga kepada seluruh pemain yang tetap menjaga nilai-nilai sportivitas  “ungkapnya.

[Pardi_ET09]

Baca Juga :   Camp Literasi Erabaru, Tingkatkan Peran Pemuda Dalam Literasi Desa di Era 4.0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *