Bonto Bangun Cup, Bajiminasa Fc Tahan Imbang Jojjolo Fc

Tim Jojjolo Fc vs Bajiminasa Fc tampak apik saling mengawal pada pertandingan dilapangan Desa Bonto Bangun, Jumat (27/09/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com _ Pertandingan lanjutan babak penyisihan di Group B, Bonto Bangun Cup, yang di helat pada hari ini, Jumat 27 September 2019, antara Jojjolo Fc vs Bajiminasa Fc, berakhir imbang.

Dimana kedua tim menampilkan permainan apik sepanjang pertandingan.

Laga yang disebut sebagai fina dini oleh pecinta sepak bola Rilau Ale ini cukup menarik pasalnya, kedua keseblasan di huni oleh pemain pemain yang mempunyai kualitas di atas rata-rata.

Bajiminasa Fc

Pada babak pertama Jojjolo Fc sendiri yang di motori oleh Bustang kagawa dkk bermain cukup rapat sehingga menyulitkan pemain Bajiminasa Fc yang di motori herianto aris(koko) untuk menembus pertahanan lawan. Babak pertama pun berakhir imbang dengan skor 0-0

Pada babak ke 2 pertandingan semakin seru, meliihat tensi permainan mulai meningkat dan pada awal babak ke 2 gelandan serang yang di miliki Bajiminasa Fc yaitu kaizar hampir saja membobol gawang Jojjolo Fc, tetapi penjaga gawang Jojjolo Fc sigap mengamankan bola. Pada menit menit terakhir, giliran Jojjolo Fc yang hampir saja membobol Gawang Bajiminasa Fc yang di kawal Suardi, namun Bustang Kawaga tidak mengantisipasi kesalahan penjaga Gawang dari Bajiminasa Fc,sampai berakhirnya pertandingan babak kedua, mereka harus puas berbagi poin tanpa gol.

Untuk pertandingan selanjutnya di Group B Jojjolo FC akan melawan Tammaona Fc sedangkam Bajiminasa Fc akan berhadapan dengan Sapobonto Fc.

[TW_Izhak Ozil]

Baca Juga :   Jembatan Penghubung Dua Desa Ambruk , 5 Luka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *