Impera A Kandaskan Bahari FC Menuju Semi Final

Foto: Tim IMPERA A Fc

SINJAI, EXPOSETIMUR.com _ Partai 8 besar merupakan laga dalam memperebutkan tiket menuju semi final pada Open tournament Impera cup III yang sudah memasuki hari ke delepan di Lapangan Desa Erabaru pada tgl 27 September 2019.

Partai 8 besar yang mempertemukan Impera A vs Bahari FC menjadi laga yang penuh gengsi bagi tuang rumah dihadapan pendukungnya.

Pertandingan berjalan sangat menarik pasalnya, jual beli serangan tersaji, namun tuan rumah masih begitu tangguh buat Bahari Fc, hasil ahir pun dimenangkan Impera A dengan skor 4-2, sekaligus mengunci tiket menuju semi final.

Sedangkan diaga lain, Beringin FC juga mengunci kemenangan dengan mengalahkan Lolisang dengan skor 2-0.

Irsan Sandi selaku Ketua Panitia mengatakan, pertandingan ini bukan hanya persolan menang atau kalah, tetapi yang paling penting, bagaiman terjalinya persaudaran sesama pecinta olahraga. Selaku penanggung jawab kegiatan, Irsan senantiasa mengucapkan terima kasih atas sportivitas seluruh tim yang berlaga dalam kompetisi ini.

“ucapan terima kasih  kepada peserta team, karena sampai saat ini, sportivitas tetap dijunjung tinggi , dan kami berharap situasi ini berlanjut sampai akhir acara, kalah menang bukan yang utama tetapi bagiman persaudaran  dan tali silaturahmi sesama pecinta olahraga tetap terjaga dengan baik “ungkapnya.

[Pardi_ET09]

Baca Juga :   Puskesmas Mannanti Mengunjungi SMPN 20 Sinjai, Ini tujuannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *