Turnamen Impera Cup Resmi Ditutup, Ini Juaranya

Penerimaan hadiah juara pada penutupan turnamen Impera Cup III Desa Erabaru, Selasa (01/10/2019)

SINJAI, exposetimur.com _  Open Tournament IMPERA Cup III Desa Erabaru, Kecamatan Tellulimpoe telah berada di puncak laga, dan resmi ditutup, Selasa (01/10/2019)

Kegiatan ini ditutup langsung oleh  Camat Tellulimpoe Andi Saoraja Arif Lesmana S.Stp, di lapangan sepak bola Desa Erabaru.

Penutupan acara turut disaksikan oleh Anggota Dewan Terpilih Kamrianto,SE. Pengurus KNPI kecamatan Tellulimpoe Muh.Aldi,S.pd,.M.pd Ketua BPD Desa Erabaru Rabasing, Kepala biro media partner Exposetimur.com Lukman Mallongi,SE seluruh Kepala Dusun se desa Erabaru, peserta lomba dan Masyarakat Desa Erabaru.

Kehadiran Kepala Biro exposetimur atas undangan panitia kegiatan, dan sebagai apresiasi telah menjadi media partner, mewakili Direktur Utama exposetimur, Lukman Malloggi di didaulat menyerahkan Piala pada pemenang.

Andi Saoraja dalam sambutannya mengatakan “melalui Impera saya berharap Desa Erabaru yang dulunya dicap wilayah paling Texas yang ada di Kecamatan ini kedepannya bisa menjadi desa Hawaii” tutur camat Tellulimpoe sembari tersenyum.

Sementara itu Maslan selaku Ketua Panitia yang didampingi Irsan Sandi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen atas suksesnya turnamen ini,  mulai pembukaan hingga penutupan yang berjalan lancar tanpa hambatan sedikitpun.

Adapun daftar pemenang dari dua cabang olahraga yang dipertandingkan yakni:
Cabang sepak Bola mini
Juara 1 Beringin FC
Juara 2 IMPERA C
Juara 3 Tanah Towa FC
Pemain terbaik Heri dari Impera A.

Cabang Bola Volly
Juara 1 Rascal
Juara 2 Panrita Pasta
Juara 3 Vonis B.

[Pardi_ET09]

Baca Juga :   Camp Literasi Erabaru Hadirikan Pemateri Dari Jogja dan Bantaeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *