News  

Wabup Hadiri Penyerahan Penghargaan Proklim Untuk Pemkab Sinjai

Wakil Bupati Sinjai saat mengahdiri penyerahan penghargaan Proklim di KLH Jakarta, Rabu (02/10/2019)

JAKARTA, EXPOSETIMUR.com _ Program Kampung Iklim (Proklim) di Kabupaten Sinjai mendapatkan penghargaan dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) RI, pada acara Festival Iklim 2019 di Auditorium Manggala Wanabakti KLHK Jl. Jend. Gatot Subroto Jakarta, Rabu 2 Oktober 2019

Penghargaan tersebut di terimah langsung oleh Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong yang didampingi Kepala Dinas LHK Sinjai, Arifuddin.

Handayani, yang juga Ketua Kelompok Wanita Tani (KWT) Mandiri, Desa Saotengah, Kecamatan Tellulimpoe. KWT Mandiri juga baru-baru ini menjadi Lokus penilaian Kabupaten/Kota Sehat turut mendapatkan penghargaan .

Sosok Handayani yang berperan menggalang peran serta warga di Saotengah untuk menerapkan Proklim. Sebelumnya ia juga menerima penghargaan kategori pelestari lingkungan dari Presiden Jokowi.

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan memberikan apresiasi Pembinaan Proklim Tahun 2019 kepada Pemerintah Daerah yang telah menetapkan kebijakan/peraturan, serta melaksanakan pembinaan dan pendampingan untuk mendukung pelaksanakan perogram kampung iklim di wilayah setempat.

[ril_Pardi]

Baca Juga :   Wabup Pimpin Rakor Percepatan Penyelesaian Penegasan Batas Daerah Kabupaten Sinjai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *