Ketua KNPI Bulukumba Melantik 10 Ketua DPK

Pelantikan Ketua DPK KNPI Se-Kota Bulukumba beserta pengurusny di Gedung PKK Bulukumba, Kamis (03/10/2019)

BULUKUMBA, exposetimur.com _  Pengurus DPK KNPI Semua Kecamatan di Bulukumba dilantik hari ini Kamis 3 Oktober 2019, di gedung PKK Bulukumba.

Pelantikan Ketua dan Pengurus DPK KNPI 10 Kecamatan ini mengangkata tema “Kesiapan Pemuda Menghadapi Era 4.0”

Ketua KNPI Kab.Bulukumba Idil Akbar dalam sambutanya usai melatik 10 Ketua DPK beserta anggotanya berpesan agar Ketua-ketua antar Kecamatan mampu mempersatukan Pemuda masing-masing yang ada di Kecamatanya.

“Seluruh Ketua tiap Kecamatan wajib mempersatukan Pemuda masing-masing yang ada di Kecamatanya” tuturnya.

Salah satu Ketua yang ikut dilantik,  Sutarman,S.H (Ketua DPK KNPI Kecamatan Kajang) mengatakan bahwa, dirinya akan menjadikan Pemuda ditanah Kajang menjadi pemuda kreatif, solutif, dan mempunyai inovasi yang baik.

“Semoga melalui KNPI ini, saya bisa berbaur lebih banyak lagi bersama Pemuda Kecamatan Kajang dan akan berusaha menjadikan Pemuda yg kreatif,solutif dan mempunyai inovasi yang baik” Ungkapnya.

Dia juga menambahkan akan menjadikan Pemuda sebagai penggagas perubahan yang lebih baik lagi di Tanah Kajang.

Sementara Ketua terpilih Kecamatan Bulukumpa Sam Prakoso sapaan akrabnya brrharap, semoga dengan hadirnya KNPI, pemuda dan pemerintah Kecamatan dan Desa dapat bersinergi dalam memajukan pembangunan dan pemberdayaan sosial.

“krna kita ketahui pemuda adalah aset dan meliki peranan penting dalam pembangunan desa, maka saya berharap ada sinergi anatara Pemerintah kecamatan dan Desa dalam mewujudkan pembangunan khususnya pemberdayaan” Terang Sam.

[Pardi_ET09]

Baca Juga :   Pejuang Muda Polewali Mandar Edukasi Masyarakat Campalagian Mengelola Sampah Organik Secara Mandiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *