Bocah 2 Tahun Anak Kadus Mampua Jadi Korban Tabrak Lari, Plat Mobil Berhasil Terbaca

Bocah 2 tahun putri Kepala Dusun Mampua, Desa Manyampa yang jadi korban tabrak lari, Rabu Kemarin (03/10/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR. com _ Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi yang menyebabkan bocah 2 tahun mengalami luka-luka, kejadian tersebut pada kamis kemarin (03/10/2019)

Satria FU yang di kendarai oleh Astari Andini Noya bersama dengan anaknya yang berusia 2 tahun dari arah kota Bulukumba menuju Desa Manyampa, namun pada saat berada di lumpaken, Desa Garanta,Kecamatan Ujung Loe, dari arah belakang di senggol oleh mobil pick up jenis grandmax. kemudian korban terjatuh bersama anaknya.

kejadian tersebut sekitar pukul 19:00 bad’ah magrib

“sempat dikejar sama pengendara lain tapi terlalu kencang, hanya plat mobilnya yang sempat dilihat, Saya juga sempat liat nomor DD 8933 KY” kata korban

Korban yang beralamat Dusun Mampua Desa Manyampa Kecamatan Ujung Loe merupakan anak dan istri dari Riswandi Kepala Dusun setempat.

Saat ini korban masih dirawat dirumahnya dan berharap pelaku dapat di ketahui secepatnya.

Ketua BPD Desa Manyampa berharap, dengan nomor Plat tersebut, Pihak Kepoliaian dapat medeteksi pemilik mobil agar bisa bertanggung jawab.

“sangat disesalkan karena pelaku melarikan diri, tidak berusaha menolong korban, jadi kami berharap polisi dapat mencari  dan mendeteksi plat mobil yang berhasil dicatat” Kata Andi Arwin Afandi.

[ET01]

Baca Juga :   Bharada I Komang Wira Natha Gugur di Papua, Kapolres Muratara Ucapkan Duka Mendalam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *