Kalahkan Bonto Bangun Fc, Bajiminasa Fc Lolos Ke Semifinal

TIM BAJIMINASA

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com _ Bajiminasa Fc berhasil lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Bonto Bangun Fc denga skor 2-1.

Pada pertandingan 8 besar yang berlansung tadi sore, 2 tim tuan rumah antara Bonto Bangun Fc vs Bajiminasa Fc harus saling berhadapan, dan hasilnya dewi fortuna berpihak pada Bajiminasa Fc.

Pertandingan pada babak pertama berlansung sengit, Bonto Bangun Fc cukup konsisten dan menguasai pertandingan, namun Bajiminasa Fc mampu unggul lebih dulu melalui skema serangan balik setelah Boas Haus berhasil memanfaatkan umpan lambung dari pertahanan Bajiminasa Fc. Atas kebobolan tersebut, pemain Bonto Bangun Fc berusaha meningkatkan tensi permainan sehingga berselang 10 menit kemudian, Bonto bangun Fc berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui titik pinalti setelah salah satu pemain mereka di langgar di kotak 16. keduduka imbang berakhir 1-1 di babak pertama.

Dibabak ke 2 Bonto Bangun Fc kembali mengambil alih permainan dan berhasil menciptakan beberapa peluang, namun kiper Bajiminasa Fc mampu tampil apik di sepanjang pertandingan. Sepuluh menit sebelum babak ke 2 berakhir, Bajiminasa Fc kembali unggul melalui skema bola mati, dimana pemain mereka boas yang tampil apik di pertandingan ini berhasil mengubah kedudukan menjadi 2-1 setelah memanfaatkan sepak pojok. Hasil ini berakhir hingga babak ke 2 selesai.

Dengan kemenangan ini, Bajiminasa Fc berhasil melaju ke semifinal dan akan berhadapan dengan Merpati Fc yang pada pertandingan kedua berhasil menaklukkan Gurilla Fc dengan skor 1-0.

[ozil]

Baca Juga :   657 Atlit Siap Bertarung di Porprov IV Sulbar, KONI Majene Target Juara Umum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *