Travel  

Kembali Dibuka, Ayo! Nikmati Pesona Wisata Kolam Renang Wae Paccingge

Permandian Alam Wae Paccingge Dusun Mallenreng, Desa Baruga Riattang, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba||Foto, Minggu (05/10/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com _ Setelah ditutup beberapa waktu lalu, kini para pecinta wisata alam bisa menikmati kembali kesejukan air permandian Wisata Wae Panccingge, Dusun Mallenreng, Desa Baruga Riattang, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba.

Wisata Kolam renang wae paccingge ini memiliki keindahan tersendiri pasalnya, lokasi yang begitu sejuk dengan kondisi pepohonan membuat pengunjung tidak akan kepanasan, ditambah lagi airnya yang serasa menembus sampai ke tulang sumsum, akan membuat kegerahan hilang seketika saat anda masuk kedalam kolam ini.

Kolam renang yang terletak kurang lebih 7 KM dari Ibukota Kecamatan Bulukumpa ini, dapat di tempuh dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, dan kurang 15 menit dari Ibukota Kecamatan, anda dipastikan sampai dan siap menikmati panorama alam dan kesejukan airnya.

Pantauan media ini pada minggu kemarin, pengujung tampak sudah mulai memadati lokasi memanfaatkan hari libur mereka untuk berwisata.

Ditempat ini juga pengunjung bisa menikmati beragam jajanan kuliner khas Desa Baruga Riattang.

Penasaran? Ayo segerah berkujung dan nikmati panorama alam dan kesejukan airnya.

[ET01]

Baca Juga :   Bhabinkamtibmas Hadiri dan Amankan Pemilihan Kepala Lingkungan Di Kelurahan Tanete

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *