Ketemu Dipesta Pernikahan Keluarga, AIN Dapat Pelukan Hangat Dari ABA

Andi Bau Amal tampak memeluk Andi Irwan Nur di persta pernikahan keluarga mereka di kabupaten Gowa, Minggu (06/10/2019)

MAKASSAR, EXPOSETIMUR.com _ Pilkada Bulukumba menjadi moment politik yang tergolong sudah mulai memanas. Kelompok rumpun keluarga bahkan di prediksi akan menjadi rival menjadi orang nomor satu di bumi Panrita Lopi ini.

Panasnya suhu politik di Bulukumba, nampaknya tidak berlaku pada Andi Irwan Nur bersama Andi Bau Amal. Kedua Tohok ini tampak mesra, Hal tersebut dapat terlihat saat Andi Bau Amal Memeluk hangat Andi Irwan Nur, di salah satu pesta pernikahan keluarga besar mereka Gedung mulia 786. Jl Abdul Kadir Dg Suro, Samata, Kabupaten Gowa, Minggu (06/10/2019).

Pertemuan kedua Tokoh yang digadang-gadang maju Calon Bupati Bulukumba 2020 -2025 ini, menujukkan jati diri ketohohan mereka dalam memandang antara politik dan hubungan darah yang tidak akan pernah terhapus oleh kondisi apapun.

Salah satu kelurga yang dimintai keteranganya yang juga hadir di acara pesta pernikahan tersebut menuturkan bahwa, anatara mereka (AIN dan ABA) merupakan sepupu satu kali dan keduanya ketemu di acara pesta pernikahan anak dari saudara Andi Bau Amal

“Ketemu di pesta pernikahan anaknya Andi Bahagia, saudaranya Andi Bau Amal, kan Andi Irwan sepupu sekali Andi Bau Amal jadi datang juga karena ponakannya menikah, saya juga hadir” Terang Andi Lely.

[ET01]

Baca Juga :   Di Hadiri Syamsuddin Alimsyah, Relawan Bulukumba Baru Gelar Konsolidasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *