News, Ragam  

PT SPIL dan FTI UMI Adakan Seleksi Penerimaan Karyawan

Suasana proses seleksi PT. SPIL di Aula Ir. H. A. Liorang Lologau, Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia Senin (7/10/2019)

MAKASSAR, EXPOSETIMUR.com — PT. Salam Pasific Indonesia Line (SPIL) bekerja sama dengan Fakultas Teknologi Industri ( FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) melakukan seleksi penerimaan karyawan melalui SPIL Fast Track Program di Aula Ir. H. A. Liorang Lologau, Jl. Urip Sumoharjo, Makassar, Senin (7/10/2019).

Seleksi ini diikuti oleh 47 orang peserta yang merupakan alumni dari Fakultas Teknologi Industri UMI dan fakultas lain di UMI serta dari universitas di sekitar Makassar.

Seleksi ini meliputi psikotes dan wawancara. Peserta yang lolos seleksi selanjutnya akan mengikuti program magang internship selama 2 bulan dan selanjutnya mengikuti kegiatan on the job training selama 1 tahun ujar angelina widjojo selaku HRD PT. SPIL.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari dari tanggal 7-8 Oktober 2019.

FTI UMI senantiasa menyelenggarakan kerjasama dan kegiatan dalam mendukung agar alumni dan masyarakat memperoleh pekerjaan yang sesuai demi peran aktifnya dalam pembangunan berkelanjutan.

[ril/Pardi_ET09]

Baca Juga :   Pemuda Latimojong soroti pencabutan sepihak Bantuan PKH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *