Tumbangkan Merpati Fc, Bajiminasa Fc Melenggang Ke Final

TIM BAJIMINASA

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com _ Pertandinagan semi final Bonto Bangun Cup yang di gelar di lapangan Bonto Bangun, Senin 7 Oktober 2019, merupakan laga yang bergengsi antara 2 klub derby Rilau Ale ini.Ā  Bajiminasa Fc vs Merpati Fc harus saling menumbangkan karena kedua tim ini, ingin lolos ke final.

Dalam pertandingan tersebut, Bajiminasa Fc yang di motori oleh Sang Capten Heryanto Koko Aris harus menyelesaikan pertandingan melalui drama adu penalti. pada babak pertama pertandingan berlansung cepat sehingga peluang demi peluang pun tercipta dari kedua tim dan pada akhirnya Merpati Fc berhasil mendapatkan hadiah Pinalti setelah striker mereka di langgar oleh kiper Bajiminasa Fc, namun sayang, peluang tersebut terbuang sia-sia setelah rahmat yang bertindak sebagai eksekutor gagal menjebloskan bola ke jala Bajiminasa Fc yang dikawal oleh Suardi. Berselang beberapa menit kemudian, giliran Bajiminasa Fc yang mempunyai peluang emas, namun kiper Merpati Fc adit raditia tampil apik di bawah mistar yang mementahkan peluang tersebut. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0.

Dibabak kedua kembali kedua tim saling serang, dan pada puncaknya peluang yang sudah didepan mata dari pemain Merpati Fc mengenai tiang gawang sehingga bola tersebut dapat diselamatkan pemain bertahan dari Bajiminasa Fc. Skor akhir tetap 0-0, dan harus dilakukan adu pinalti.

Dalam drama adu pinalti, Baiminasa Fc berhasil keluar sebagai pemenang ketika 2 penembak Merpati Fc gagal memperdayai kiper Bajiminasa Fc, yang kemudian skor 4-3 menjadi akhir untuk kemenangan Bajiminasa Fc.

Dengan kemenangan ini, Bajiminasa Fc berhasil melenggang ke final dan akan menunggu pemenang antara Jojjolo Fc vs Ujung loe Fc yang akan bertanding selasa besok.

[OZIL]

Baca Juga :   Jalanjang Muda Melenggang Menuju 16 Besar Piala KKB Cup I

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *