Religi  

Mari Bantu Pembangunan Masjid Nurus Syuhada Desa Pattiroang

Masjid Nurus Syuhada

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com — Kondisi Masjid Nurus Syuhada begitu sangat memprihatinkan. Masjid ini terletak di Dusun Bantalang Desa Pattiroang Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Masjid ini berdiri sejak tahun 1989 dan sudah hampir roboh. Pada musim hujan ruang lantai kehujanan begitu juga kondisi tempat wudhu yang sangat
memprihatinkan jauh dari kenyamanan sebagai tempat untuk beribadah.

Sehingga panitia pembangunan masjid dengan jamaah sepakat untuk membongkar (merenovasi) dan membangun kembali mulai dari titik Awal.

Sudirman, salah satu panitia pembangunan mengatakan bahwa masjid ini dalam tahap renovasi dan pembangunan. Dan menelan biaya Rp.460 juta lebih.

“Saat ini dana sumbangan-sumbangan yang masuk itu dari warga desa yang ingin membantu proses kelancaran pembangunan,” kata Sudirman saat dihubungi, media online Exposetimur.com Kamis (10/10/2019).

Dia berharap semoga bisa cepat selesai sebelum bulan Ramadhan. Karena ini satu-satunya masjid besar yang ada di Desa Pattiroang.

“Kami sangat berharap bantuan pemerintah dan para dermawan untuk kelancaran pembangunan masjid Nurus Syuhada. Ayo mari beramal untuk akhirat,” harapnya.

Jika para donatur ingin membantu pembangunan masjid bisa mentransfer melalui Bank BRI nomor rekening 490301020949533 atas nama Masjid Nurus Syuhuda kontak person 0852-9908-6006 untuk informasi.[red]

Baca Juga :   Baznas Kabupaten Majene Tetapkan Besaran Zakat Fitrah Tahun 2023

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *