Pekan Olahraga HMJ Matematika Sains UINAM Resmi Dibuka

Kegiatan pembukaan Pekan Olahraga oleh HMJ Matematika UINAM Samata, Gowa, Jumat,(11/10/2019)

GOWA, EXPOSETIMUR.Com _ Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Sains Fakultas Sains dan Teknik (SAINTEK ) Universitas Islam Negri Alauddin Makassar (UINAM), mengadakan kegiatan Pekan Olahraga di Gedung C Fakultas SAINTEK Kampus 2 UIN Alauddin Makassar di jalan Yasin Limpo, Samata Gowa, yang dibuka mulai hari ini,  Jumat (11/10/2019)

Kegiatan ini mengusung tema ” Ciptakan Harmonisasi Kekeluargaan Melalui Pekan Olahraga Berbasis Sportifitas”

Kegiatan tersebut dibuka langsung perwakilan dari jurusan Matematika Sains, Adiatma, S.Pd,M.Si. yang di saksikan oleh pengurus HMJ Matematika dan Dewan Senior serta peserta lainnya.

Kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 11-13 Oktober 2019.  Diman pada kegiatan ini memperlombakan beberapa cabanga olahraga, yakni,  Sepak Bola Mini, Volly, Bulutangkis, Takraw, Kobak Sodor, Tarik Tambang, Tenis Meja, Lari Estafet, Esport (PES PS 3), Catur.

Pekan olahraga ini digagas oleh HMJ Matematikan UINAM  Samata Gowa, dengan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga Matematika Sains yang termasuk didalamnya Mahasiswa tiap angkatan, Senior yang masih aktif maupun yang sudah alumni serta para Dosen Jurusan Matematika Sains.  Selain itu agar dapat menambah semangat berolahraga.

Dalam sambutanya Adiatma,S.Pd,M.Si bahwa, pekan olahraga ini tentu akan merekatkan silaturahmi antar Mahasiswa Matematika serta menghidupkan semngat olahraga itu sendiri, dia be Ttg harap agar kegiatan olah raga terus ditingkatkan dan even lainnya semakin diperbanyak.

“Saya harap kegiatan seperti ini yang harus diperbanyak sebab selain dari memompa semangat berolahraga ini juga bisa mempererat tali persaudaraan antar sesama Mahasiswa matematika ” Harapnya.

Senada dengan perwakilan jurusan,  Muhammad Irwan selaku Ketua Umum HMJ Matematika juga mengatakan hal yang sama

“Semoga dengan adanya kegiatan ini Mahasiswa antar angkatan di matematika mempunyai hubungan harmonisasi serta silaturahmi semakin erat terjalin, “tuturnya.

[PARDI*ET09]

Baca Juga :   Turnamen Olahraga Pemuda Barugariattang Resmi Dibuka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *