News  

KNPI Sinjai Gelar Youth Forum, Bahas Ranperda Kepemudaan

KNPI Sinjai gelar Youth Forum, Jumat (11/10/2019)

SINJAI, EXPOSETIMUR.com — Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) bekerja sama dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai mengadakan Sinjai Youth Forum di Gedung Pemuda Sinjai, Jl. Syarif Al-Qadri, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Jumat (11-10-2019).

Kegiatan ini mengusung tema “Konsultasi publik rancangan Perda Pemuda” yang Turut dihadiri oleh pengurus DPD KNPI Sinjai Organisasi Kepemudaan (OKP) Kabupaten Sinjai, OSIS Se-Kabupaten Sinjai dan perwakilan dari Kementrian Pemuda dan Olahraga serta Musawir Pansus ranperda DPRD Sinjai.

Pada kegiatan Sinjai Youth Forum (Forum Pemuda Sinjai) ini membahas konsultasi publik rancangan perda pemuda.

Andi Auliya Ismunandar, salah satu peserta dari IPM Muhammadiyah Sinjai berharap melalui kegiatan ini ada fasilitas Kepemudaan kedepannya.

“Dari hasil rancangan perda pemuda semoga dapat memfasilitasi kegiatan kepemudaaan kedepannya, “ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Kabupaten Sinjai, Satria Ramli, menuturkan semoga dengan adanya perda tentang kepemudaan program tentang kepemudaan semakin tertata dan berkembang.

“Dengan adanya Perda tentang Kepemudaan maka kedepanya Program-program kepemudaan semakin tertata, dan juga berkesinambungan dan bisa dikembangkan,”tuturnya.(ril)

[Pardi_ET09]

Baca Juga :   Hebat, Siswi SMAN 1 Bulukumba Raih Juara 1 Lomba Melukis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *