Partai 8 Besar, Perssin Sinjai Berhasil Tundukkan Persipangkep

Team Perssin Sinjai

PINRANG, EXPOSETIMUR.COM _ Pertandingan liga 3 Indonesia zona Sulawesi Selatan yang mempertemukan Perssin Sinjai vs Persipangkep di stadion Bau Massepe Kabupaten Pinrang pada Minggu (13/10/2019) Membawa Perssin Sinjai kembali raih 3 poin.

Pertandingan pembuka kedua team dalam laga 8 besar group H berhasil dimenangkan team andalang Kabupaten Sinjai ini.

Dibabak pertama Perssin Sinjai sudah sangat ngotok menggempur pertahanan team dari Pangkep ini, dan alhasil dimenit ke 21 Jumardi berhasil membobol gawang Persipangkep yang kemudian berhasil membawa keunggulan bagi Perssin 1-0 sampai akhir laga babak pertama.

Dibabak kedua intensitas team asuhan Muis Muhiddin ini makin gencar melakukan serangan, alhasil dimenit ke 53, Darwis menambah keunggulan bagi Perssin Sinjai menjadi 2-0. Tidak mau ketinggala  team dari Persipangkep, dan ahirnya bisa memperkecil ketertinggalan 2-1 lewat titik pinalti dimenit 65.

Perssin Sinjai tidak mengurangi tempo permainan untuk mengamankan keunggulannya, dan tidak berselang lama, kembali membobol gawang Persipangkep lewat gol dari Rezqi Adrian dimenit ke 73, skor kemudian menjadi 3-1, yang bertahan sampai akhir babak kedua. Atas kemengan ini, Perssin Sinjai mengunci 3 point.

Di grup H, team asuhan Muis Muhiddin ini tergabung dengan tuan rumah Perspin Pinrang , Nene Mallomo Sidrap, dan Persipangkep.

[PARDI*ET09]

Baca Juga :   Kalahkan Singapura 4-2, Kiper Timnas Indonesia Ikut Jadi Pahlawan Gagalkan Penalti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *