Anniversary Ohecs Yapdesi, Ini Pesan Hj. Mas Ati

Anniversary Ochecs Yapdesi yang ke 1 dihadirin beberapa pejabat SKPD, Jumat (18/10/2019)

SINJAI,EXPOSETIMUR.COM _ Lembaga pendidikan  Ochecs Yapdesi Sinjai menggelar Anniversary pertamanya, yang di selenggarakan di jalan Sultan Isma, tempat les I Sinjai pada Jumat (18/10/ 2019).

Dalam aniverseni ohecs Yepdesi
Turut dihadiri oleh Dra.Hj. Mas Ati, M.Sidari DP3AP2KB, Drs. Abdul Rahman, M.M( Dinas Pendidikan), Ridwan Asguanto,S.E ( Dinas UKM koperasi dan tenaga kerja)

Dalam sambutanya Dra. Hj. Mas Ati Mengapresiasi kehadiran Lembaga Ochecs Yapdesi dalam membantu meningkatkan pembinaan pendidikan dikota Sinjai. Ia kemudia berharap agar lembaga ini terus memberikan yang terbaik dan melahirkan generasi generasi calon pemimpin bangsa.

Sementara Musfida Kudus direktris Ohecs Yapdesi mengatakan bahwa, pihaknya berharap lembaga ini dapat membrikan yang terbaik bagi generasi dan kedepan dapat bekerjasama dengan lembaga lain untuk lebih memberika. pelayanan dan mencetak generasi pemimpin.

“semoga ohecs yapdesi bisa semakin maju, berkualitas dan memberikan pelayanan terbaiknya serta bisa mencetak generasi-genrasai 4.0 dan berharap bisa bermitra dengan lembaga pendidikan di Kabupaten Sinjai” Ujarnya.

Diketahui selama berjalan, jumlah siswa sudah mencapai hampir 500 siswa dan Jumlah tenaga pengajar/instruktur dan ohecs sebanyak 13 orang

(Pardi/ETO9)

Baca Juga :   Peringati Isra Miraj, Siswa Dan Pendidik SMP ISLAM AL-QALAM Berbagi Berkah di Empat Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *